Terungkap Sikap Zayn Malik Saat Temani Gigi Hadid Melahirkan, Emosional Hingga Ucapkan Hal Ini
Getty Images
Selebriti

Baik Zayn maupun Gigi memang sudah tak sabar menantikan kelahiran putri kecil mereka. Persalinan Gigi berjalan lancar dengan ditemani oleh orang-orang yang ia kasihi.

WowKeren - Pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik diketahui baru saja menyambut kelahiran buah hati mereka yang berjenis kelamin perempuan. Terkait momen spesial tersebut, rupanya belum lama ini terungkap bagaimana sikap manis Zayn saat menemani Gigi melahirkan anak pertama mereka.

Dilansir dari Marie Claire pada Senin (28/9), baik Gigi maupun Zayn sudah tak sabar menantikan malaikat kecil mereka. Persalinan Gigi juga ditemani oleh orang-orang yang ia kasihi, termasuk ibunya Yolanda Hadid dan ibu Zayn, Trisha Malik.

Seorang sumber mengatakan kalau Zayn merasa sangat emosional saat putri kecilnya lahir. Bahkan saat ia menggendong buah hatinya, pelantun "Better" tersebut mengatakan akan berjanji menjadi seorang ayah yang baik, serta tak akan mengecewakan Gigi.

"Zayn sangat emosional ketika bayi perempuan mereka lahir. Itu adalah momen yang emosional dan spesial baginya," tutur sumber tersebut. "Dia berjanji bahwa dia telah berubah dan tidak akan pernah mengecewakan putrinya atau Gigi. Dia ingin menjadi ayah terbaik dan sangat bersemangat."


Sumber ini juga menjelaskan bahwa persalinan Gigi berjalan lancar dan kini supermodel berusia 25 tahun itu tengah memulihkan dirinya di kediamannya. Ia ditemani Zayn dan keluarga dekatnya. "Semuanya berjalan lancar dan dia memulihkan diri di penthouse-nya," imbuhnya.

"Gigi sangat bersemangat dan tidak percaya mereka menciptakan malaikat. Dia benar-benar sangat mencintai dan memiliki banyak momen emosional saat menggendong bayi perempuannya," lanjut sumber itu lagi.

Disebutkan pula bahwa keluarga Gigi yang lain, seperti Mohamed Hadid sang ayah serta kedua adiknya, Bella Hadid dan Anwar Hadid, juga sangat berbahagia dan sepanjang waktu selalu berada di samping si kecil. Dikatakan kalau kelahiran putri Gigi dan Zayn membuat keluarga mereka diliputi kebahagiaan.

Di sisi lain, sebelumnya Zayn dan Gigi mengumumkan kelahiran buah hati mereka pada Kamis (24/9). Pasangan beda profesi tersebut kompak mengunggah potret jemari kecil buah hati mereka melalui akun media sosial masing-masing. Melengkapi unggahan mereka, pasangan selebriti ini juga menuliskan pesan menyentuh, seakan menunjukkan sukacita mereka yang kini telah menjadi orangtua.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts