Staf Drama 'Run On' Positif COVID-19, Begini Kondisi Siwan dan Shin Se Kyung
TV
Aktor KDrama Positif COVID-19

Proses syuting 'Run On' kini dihentikan sementara. Staf dan aktor yang kontak langsung dengan pasien COVID-19 termasuk Siwan dan Shin Se Kyung saat ini sedang dikarantina.

WowKeren - COVID-19 ternyata masih menghantui industri hiburan di Korea Selatan. Pada Minggu (27/9), media setempat melaporkan jika staf drama JTBC "Run On" (judul terjemahan) positif terkena COVID-19.

Terkait laporan ini, JTBC langsung memberikan tanggapan. Stasiun TV mengungkap proses syuting "Run On" kini sudah dihentikan sementara. Staf dan aktor yang kontak langsung dengan pasien COVID-19 termasuk Siwan dan Shin Se Kyung saat ini sedang dikarantina.

"Seorang staf tim produksi dipastikan terkena virus hari ini. Kami segera menghentikan proses syuting dan semua aktor serta staf yang berada di ruang yang sama dengan pasien yang dikonfirmasi saat ini berada di karantina dan sedang diuji," ungkap JTBC.

Hasil tes kemungkinan besar akan keluar pada Senin (28/9) hari ini. Sedangkan proses syuting "Run On" yang ditunda, media melaporkan jika masih belum jelas kapan tim produksi akan melanjutkan pengambilan gambar.


Berbeda dari Siwan dan Shin Se Kyung, Sooyoung tidak kontak langsung dengan pasien COVID-19. Namun member SNSD (Girls' Generation) itu tetap dikarantina untuk berjaga-jaga.

Sumber dari agensi Sooyoung, Saram Entertainment menyatakan, "Choi Sooyoung dan stafnya tidak melakukan kontak (dengan pasien yang dikonfirmasi), jadi mereka bukan target pengujian dan investigasi. Namun, mereka dikarantina untuk berjaga-jaga dan mereka terus memantau situasi."

"Run On" sendiri akan menceritakan kisah dua karakter, yang sebelumnya hidup di dunia yang sama sekali berbeda, saat mereka bertemu dan bertumbuh, memecahkan pola yang telah mereka membatasi sendiri, serta saling mempengaruhi dan mencintai.

Im Siwan berperan sebagai Ki Sun Kyum, atlet lari jarak pendek yang populer dari tim nasional namun pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidupnya. Saat bertemu dengan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), dia membuka mata ke dunia baru yang tidak pernah dikenalnya sebagai pelari.

Oh Mi Joo juga mendapati dirinya mengandalkan Ki Sun Kyum, yang dengan sengaja muncul di hadapannya. Sooyoung akan berperan sebagai Seo Dan Ah, CEO agensi olahraga. Meskipun Seo Dan Ah adalah satu-satunya anak dari Grup Seomyung, dia tidak bisa menjadi pewaris karena seorang perempuan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts