BTS Akhirnya Umumkan Judul Dan Tanggal Rilis Album Comeback
Musik

Menurut pemberitahuan, album baru ini akan dirilis dalam format edisi deluxe dan berisi 'musik yang paling mirip BTS'. Album ini nantinya akan menyampaikan pesan 'bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan'.

WowKeren - Lama dinanti, Bangtan Boys (BTS) akhirnya mengungkapkan tanggal serta detail mengenai album baru mereka. Pada hari ini, Senin (28/9) tengah malam, BTS mengejutkan fans dengan merilis teaser dan judul untuk album baru mereka mendatang.

Dalam unggahannya, BTS mengumumkan melalui Twitter dan Weverse bahwa album baru mereka nantinya akan berjudul "BE". Lebih lanjut, terungkap bahwa album ini dirilis pada 20 November pada tengah malam EST atau pukul 14.00 KST.

Menurut pemberitahuan di Weverse, "BE" akan dirilis dalam format edisi deluxe dan berisi "musik yang paling mirip BTS". Album ini nantinya akan menyampaikan pesan "bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan".

Seperti yang ditunjukkan BTS melalui vlog sepanjang tahun, album ini menampilkan keterlibatan langsung dari anggota BTS. Tidak hanya dalam musik tetapi juga dalam konsep, komposisi, dan desain. Dalam pengumuman tersebut, Big Hit Entertainment juga turut memuji album ini.


BTS Akhirnya Umumkan Judul Dan Tanggal Rilis Album Comeback

Twitter

"Halo, ini Big Hit Entertainment. Album baru BTS 'BE (Deluxe Edition)' akan dirilis pada Jumat, 20 November. Pra-order mulai Senin, 28 September. 'BE (Deluxe Edition)' diisi dengan musik yang paling mewakili 'BTS'. Dimulai dengan pesan BTS bahwa 'Hidup kita terus berjalan bahkan dalam norma baru', album ini bertujuan untuk mengirimkan dukungan yang menghibur kepada para penggemar dan dunia," ungkap Big Hit Entertainment.

"BTS berpartisipasi tidak hanya dalam memproduksi musik, tetapi juga memilih konsep, konten, dan desain album yang membuat perilisan ini semakin bermakna. Kami berharap album ini membawa kalian lebih dekat dengan keyakinan, emosi, dan kerja keras BTS, selain spektrum musik yang lebih luas," lanjut Big Hit Entertainment.

Sebelumnya, BTS juga telah memanjakan fans dengan single berbahasa Inggris mereka yang bertajuk "Dynamite". Lewat lagu itu, BTS berhasil membuat sejarah dengan menjadi lagu pertama dari artis Korea Selatan yang menduduki puncak tangga lagu Hot 100 Billboard.

Selain itu, "Dynamite" juga terus memerintah di Korea dengan "perfect all-kill" dari tangga musik domestik. Bahkan video musiknya telah meraih gelar Guinness World Records untuk "Video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam" dan banyak lagi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts