Adegan Ciuman Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun di 'More than Friends' Tuai Reaksi Syok
TV

'More than Friends' untuk dua episode perdananya mencatat rating pas-pasan dikisaran angka 1 persen. Drama ini tayang setiap Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Graceful Friends'.

WowKeren - "More than Friends" menayangkan episode kedua pada Sabtu (27/9). Dalam episode terbarunya, drama JTBC itu menghadirkan adegan ciuman antara Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) dan Lee Soo (Ong Sung Woo).

(SPOILER) Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Kyung Woo Yeon yang ingin memutuskan hubungan pertemanannya dengan Lee Soo. Bukan karena benci, cewek cantik itu ingin mengakhiri perasaan cinta sepihaknya.

Namun Lee Soo enggan menghentikan pertemanan mereka. Pria itu ingin terus menemui Kyung Woo Yeon sebagai teman. Kyung Woo Yeon pun menegaskan jika ia ingin mengakhiri perasaan cinta sepihak yang ia sebut kutukan itu.

Ketika Lee Soo bertanya bagaimana Kyung Woo Yeon mengakhiri cinta sepihaknya, cewek itu secara mengejutkan mencium bibirnya. Lee Soo tampak hanta bisa terdiam mendapat ciuman tidak terduga itu.


Adegan ciuman Kyung Woo Yeon dan Lee Soo ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang dibuat syok karena tidak menyangka adegan ciuman akan ditampilkan di awal drama.

"Heol, adegan ciuman sudah dikeluarkan?" tanya seorang netizen. "Apa yang terjadi?" sambung yang lain. "Wow, sangat cantik," tambah netizen lain. "Ha, ini benar-benar yang terbaik," imbuh yang lain. "Ha, kecantikan visual ... Ong Sung Woo," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "More than Friends" untuk dua episode perdananya mencatat rating pas-pasan dikisaran angka 1 persen. Drama ini tayang setiap Sabtu - Minggu malam menggantikan slot yang ditinggalkan "Graceful Friends". Apakah kamu salah satu penonton setianya?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts