Alasan Demi Lovato Batalkan Pertunangan Terungkap, Sebut Max Ehrich Punya Niatan Buruk
Selebriti

Masalah bermula saat Demi dan Max kembali bekerja setelah menghabiskan waktu karantina bersama. Disebutkan bahwa Demi mulai berubah pikiran tentang niat Max dalam hubungan mereka.

WowKeren - Musisi cantik Demi Lovato diketahui telah mengakhiri pertunangannya dengan aktor ganteng Max Ehrich pekan lalu. Padahal, keduanya baru dua bulan bertunangan. Terkait hal ini, rupanya terungkap alasan kenapa Demi memilih untuk mengakhiri pertunangannya dengan Max.

Dilansir dari People pada Senin (28/9), masalah bermula saat Demi dan Max kembali bekerja setelah menghabiskan waktu karantina bersama. Sebelum keduanya bertunangan, Max Ehrich memang tinggal di kediaman Demi yang berada di Los Angeles.

"Demi dan Max pada dasarnya menghabiskan waktu bersama 24/7 selama berbulan-bulan," papar seorang sumber. "Mereka tinggal dalam sebuah gelembung dengan nol stress, dan semuanya berjalan dengan menyenangkan. Sekarang mereka kembali bekerja dan harus terpisah."

Disebutkan bahwa Demi kemudian mulai berubah pikiran tentang niat Max Ehrich dalam hubungan mereka. "Ada banyak ketegangan dan Demi meninggalkan Max untuk mendapatkan pikiran yang jernih. Demi tidak tahu siapa Max sebenarnya dan berpikir dia memiliki niat buruk," tutur sumber lainnya.

Sumber itu kembali menjelaskan bahwa Demi menganggap pertunangan mereka terlalu terburu-buru dan Max melamarnya terlalu awal dalam hubungan mereka. "Demi tidak mempercayainya dan berpikir Max melamar begitu awal dalam hubungan mereka untuk mendapatkan perhatian publik," imbuh sumber itu.


Sumber itu menegaskan bahwa baik Demi maupun Max masih mencintai satu sama lain dan selalu menghargai waktu yang mereka habiskan bersama selama ini. "Mereka menghormati dan mencintai satu sama lain dan akan selalu menghargai waktu yang mereka lalui bersama," lanjutnya.

Berita ini datang hanya berselang dua bulan setelah Demi Lovato memamerkan pertunangannya dengan Max Ehrich pada 22 Juli lalu melalui Instagram. Ia mengunggah beberapa foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Max. Dalam foto-foto tersebut, mantan aktris Disney itu tampak berpelukan dan berciuman dengan sang tunangan sambil tersenyum lebar.

Demi juga terlihat memamerkan cincin pertunangannya yang tersemat cantik di jari manisnya. Melengkapi unggahannya, Demi tak lupa menuliskan pesan super manis untuk Max Ehrich dan mengekspresikan rasa cintanya.

Tak hanya itu, Demi mengaku bahwa ia belum pernah merasa dicintai oleh seseorang sebagaimana Max mencintainya. Untuk itulah pelantun "I Love Me" tersebut merasa sangat bersyukur bisa bertemu dan jatuh cinta dengan sang aktor.

Mereka kemudian merayakan peringatan enam bulan hari jadi pada 7 September lalu dengan mengunggah kenangan di fitur Story di Instagram masing-masing.

Terlepas dari hal tersebut, Demi Lovato dan Max Ehrich memang baru menjalin hubungan dalam beberapa bulan belakangan. Hubungan keduanya diketahui publik setelah mereka tampil bersama di video musik "Stuck with U" hasil kolaborasi Justin Bieber dan Ariana Grande.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts