Grup Baru Kim Yohan, WEi Ungkapkan Kebebasan Masa Muda Dalam Teaser MV Debut 'Twilight'
Musik

Pada hari ini (28/9), grup itu akhirnya memanjakan fans dengan teaser MV untuk lagu debut mereka bertajuk 'Twilight'. Lagu ini diketahui merupakan lagu yang diproduksi oleh Hui PENTAGON.

WowKeren - Boy grup baru besutan OUI Entertainment, WEi semakin dekat menuju tanggal debut mereka. Boy grup yang digawangi oleh Kim Yohan cs itu baru saja meluncurkan teaser video klip pertama untuk debut mereka yang akan datang.

OUI Entertainment pertama kali mengumumkan boy grup baru mereka pada bulan Juli lalu. Jajaran anggota boy grup ini termasuk Kim Yohan, mantan member 1THE9' yakni [c=Yoo Yongha dan Kim Junseo, Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han, dan Kang Seok Hwa.

Boy grup ini awalnya dikenalkan dengan nama OUIBOYZ, namun akhirnya terungkap bahwa grup ini akan debut dengan nama WEi. Pada hari ini (28/9), grup itu akhirnya memanjakan fans dengan teaser MV untuk lagu debut mereka bertajuk "Twilight".


Dalam teaser ini, para member WEi berkumpul di atas atap tempat mereka mengekspresikan kebebasan masa muda mereka. Dibidik pada saat senja, nada magis langit meningkatkan suasana konsep yang sendu bak dunia mimpi.

Di sisi lain, lagu utama "Twilight" diketahui merupakan lagu yang diproduksi oleh Hui PENTAGON. Mini album debut mereka yang bertajuk "Identity: First Sight" akan dirilis pada 5 Oktober pukul 6 sore KST.

Seperti yang diketahui, selain aktor, OUI Entertainment adalah rumah beberapa trainee idol yang telah mencuri pernhatian penggemar. Agensi ini adalah rumah bagi Kim Yohan, mantan anggota JBJ Kim Dong Han, mantan anggota RAINZ Jang Dae Hyeon, Yoo Yong Ha dan Kim Jun Seo 1THE9, dan trainee Kang Seok Hwa.

Kim Yohan sendiri selain disibukkan dengan persiapan debut bersama WEi, ia juga telah melakukan debut solonya beberapa waktu lalu. Yohan debut solo dengan single bertauk "No More" yang disambut hangat oleh fans. Selain itu, ia juga tengah mempersiapkan drama barunya "A Love So Beautiful"

Drama ini meripakan versi remake Korea dari drama tiongkok yang juga berjudul "A Love So Beautiful". Versi Korea ini kabarnya akan menjadi drama singkat KakaoM, yang berarti setiap episode hanya akan berlangsung sekitar 20 menit. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts