Interaksi Seo Hyun Jin dan Park Bo Gum di 'Record of Youth' Banjir Komentar Antusias
TV

'Record of Youth' menceritakan tentang anak muda di generasi saat ini, yang hidup di dunia di mana 'sendok' yang mereka miliki sejak lahir menentukan jalan hidupmu dan impian.

WowKeren - "Record of Youth" bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (28/9). Jelang tayang, tim produksi menghadirkan cuplikan adegan serta foto adegan terbaru dari drama tvN itu yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Namun, cuplikan momen kali ini bukan menampilkan Park Bo Gum bersama pemain inti "Record of Youth". Sang aktor ganteng rupanya beradu akting dengan Seo Hyun Jin yang didapuk menjadi cameo drama tersebut.

Park Bo Gum dan Seo Hyun Jin terlihat memakai pakaian kerja seorang dokter. Seo Hyun Jin sepertinya memerankan seorang aktris senior yang beradu akting dengan Sa Hye Joon (Park Bo Gum).

Sa Hye Joon tampak melakukan kesalahan akting dan ia berulang kali meminta maaf kepada tim produksi. Sedangkan Seo Hyun Jin terdengar memberikan dukungan kepada Sa Hye Joon berkata tidak masalah jika melakukan kesalahan.


Cuplikan momen Park Bo Gum dan Seo Hyun Jin di "Record of Youth" ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang antusias menantikan episode terbaru meski Seo Hyun Jin hanya muncul sebentar.

"Ah, aku benar-benar menyukainya," tulis seorang netizen. "Mereka kelihatan cocok bersama. Syuting sebuah drama untukku," sambung yang lain. "Aku tidak percaya nonton dua adegan sebelum aku mati. Aku tidak punya penyesalan ," tambah netizen lain. "Dia kelihatan polos tidak peduli syuting apa pun. Sedikit kelihatan gaya 'Temperature of Love'," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Record of Youth" menceritakan tentang anak muda di generasi saat ini, yang hidup di dunia di mana "sendok" yang mereka miliki sejak lahir menentukan jalan hidupmu dan impian. Meski demikian, hasrat muda menuntun mereka untuk terus maju dengan impian.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts