Agensi Konfirmasi Wonho Sedang Siapkan Comeback Solo Tahun Ini
Musik

Minggu (27/9), Wonho diketahui mengadakan konser solo online bertajuk '#IWONHOYOU'. Dalam konser tersebut, ia mengejutkan banyak fans dengan mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang mempersiapkan comeback.

WowKeren - Mantan member Monsta X, Wonho akhirnya resmi debut solo dengan merilis album pertamanya bertajuk "Love Synonym # 1: Right For Me" pada awal September lalu. Namun meski belum lama debut, pihak agensi mengkonfirmasi bahwa penyanyi itu sedang menyiapkan comeback-nya.

Pada kemarin, Minggu (27/9), Wonho diketahui mengadakan konser solo online bertajuk "#IWONHOYOU". Dalam konser tersebut, ia mengejutkan banyak fans dengan mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang mempersiapkan comeback.

"Persiapan untuk albumku berikutnya hampir selesai. Aku pikir saya akan dapat kembali ke WENEE (klub penggemar Wonho) segera," unkap Wonho.

Hal ini pun turut menuai tanggapan dari agensi. Sumber dari agensin Wonho, Highline Entertainment mengkonfirmasi hal itu dengan menyatakan bahwa Wonho bersiap comeback dalam tahun ini.


"Wonho sedang bersiap untuk comeback dalam tahun ini. Waktu tepatnya untuk comeback masih belum diputuskan," ungkap perwakilan agensi.

Album Wonho berikutnya kabarnya akan menyertakan lagu penggemar "FLASH", yang ia bawakan di konser sebelum rilis resminya. Wonho membuat debut solonya pada 4 September dengan "Love Synonym # 1: Right for Me" dan judul lagu "Open Mind."

Memiliki genre pop elektronik yang dicampur dengan bass ritmis dan efek dramatis yang meningkat, "Open Mind" terdiri dari versi Korea dan Inggris. Lirik dari album ini ditulis oleh Wonho sendiri bersama dengan. Lagu ini disusun oleh Corey Latif Williams, David Brook, Bryan Fryzel, dan Aaron Kleinstub.

Album debut solo Wonho "Love Synonym # 1: Right For Me" berisi total 8 lagu dari berbagai genre, semuanya menggambarkan pendekatannya yang unik dan eksperimental terhadap konsep cinta. Delapan lagu baru itu yakni "Open Mind", "I Just", "Lost In Paradise", "Losing You (Korean Ver.)", "Interlude: Runway", "With You", "Open Mind (English Ver.)", dan "Losing You".

Dalam daftar lagu terungkap bahwa Wonho juga mengambil bagian dalam membuat sebagian lagunya. Beberapa lagu yang liriknya ditulis oleh Wonho adalah "I just," "Lost In Paradise," dan "Interlude: Runway" dan "Open Mind".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts