Kakak Perempuan J-Hope BTS Tak Terima Dituduh Pansos Nama Besar Adiknya
Selebriti

Kakak perempuan J-Hope yang juga dikenal sebagai CEO toko pakaian online, MEJIWOO, tidak terima ketika haters menuduh saluran YouTube yang baru ia buka sukses hanya karena ketenaran sang adik.

WowKeren - Kakak perempuan J-Hope BTS (Bangtan Boys) yang juga dikenal sebagai CEO toko pakaian online, MEJIWOO, baru saja membuka saluran YouTube dan meraih pencapaian luar biasa. Ia tidak terima ketika haters menuduhnya sukses hanya karena ketenaran sang adik.

Baru-baru ini, kakak perempuan J-Hope, Jung Jiwoo mengadakan sesi tanya jawab dengan para pengikutnya melalui Instagram. Ia menjawab pertanyaan tentang ketenaran YouTube-nya karena nama besar J-Hope. Pertanyaan ini muncul karena ia telah mendapatkan lebih dari 1 juta pelanggan hanya dengan dua video.

Pertanyaan pertama yang ia terima adalah, "Bukankah YouTube-mu sukses semua karena adik laki-lakimu." Untuk ini, ia menjawab, "Kata-kata oleh Haemin Sunim. Kau bisa berpikir apa pun yang kau inginkan, jangan beri tahu aku tentang itu." Ia juga memposting foto dengan kutipan dari Haemin Sunim bersama dengan pesannya.

Kutipan berbunyi, "Pelajari bagaimana mengabaikan kata-kata yang diucapkan tentangmu secara moderat. Kau akan menjadi tidak bahagia jika kau peduli tentang segala hal. Jika kau ingin bahagia, apakah kau ingin melakukannya pada saat kau mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain tentangmu."

Kakak Perempuan J-Hope BTS Tak Terima Dituduh Pansos Nama Besar Adiknya

Source: Instagram


Jiwoo juga membagikan postingan yang lebih panjang untuk menjernihkan lebih banyak kebingungan, "Aku biasanya tipe yang tutup mulut dan fokus pada pekerjaanku seperti kata-kata Haemin Sunim tapi sepertinya ada terlalu banyak orang yang salah paham jadi, dari cara orang berbicara, itu membuatnya terdengar seperti aku memiliki sebuah bangunan atau semacamnya. Aku sudah memiliki situs pakaian online selama empat tahun sekarang dan aku masih memiliki banyak dilema. Aku hanya menghasilkan sebanyak aku bekerja dan perusahaanku 'belum' menjadi merek besar. Beban di pundakku berat karena perjalananku masih panjang. Alasan proses pertumbuhanku lambat adalah karena aku keras kepala dan takut, jadi aku berinvestasi sedikit demi sedikit dan perlahan-lahan naik. Aku memiliki staf kecil tapi aku percaya bahwa kami kuat."

Jiwoo kemudian menegaskan kembali bahwa tujuan utamanya membuat saluran tersebut adalah untuk mempromosikan mereknya, "Saluran YouTube-ku yang baru-baru ini kumulai hanyalah sesuatu yang kecil tapi tidak pernah bisa karena masalah yang diprediksi. Tidak ada yang drastis terjadi dalam hidupku karena aku memulai saluran YouTube. Bahkan dalam hal uang. Saluran YouTubeku adalah untuk mempromosikan dan mengembangkan merek pakaianku dan bukan untuk uang. Ruang ini hanya untuk merekku. Beberapa produk MEJIWOO dan Funthemental yang terlihat di videoku dapat dianggap sebagai iklan. Kedengarannya konyol tapi itu benar."

Jiwoo mengungkapkan bahwa pelanggannya yang memungkinkan dirinya untuk terus maju dan tetap percaya diri tentang mereknya. Ia juga meminta agar orang-orang berhenti mengirimkan berita tentang kebencian itu karena ia sama sekali tidak penasaran.

"Aku ingin menunjukkan produkku lebih detail melalui video ini. Itu saja. Tolong jangan membenci pelanggan yang membeli produkku. Itu membuatku marah. Setiap orang berhak atas gaya mereka sendiri dan tidak ada yang berhak benci itu. Menghabiskan beberapa dolar sekarang mudah! Mereka semua punya alasan sendiri untuk membeli produkku. Pelanggan inilah yang membuatku bangga dengan merekku. Meskipun aku sedih dengan artikel berita tentang ini, aku hanya berpikir bahwa ini adalah yang harus kutanggung. Tapi tolong jangan kirimkan beritaku tentang ini. Aku tidak penasaran dan juga tidak ingin melihatnya."

Yang lain ingin Jiwoo menerima "fakta" tentang pendapatan YouTube-nya, "Aku yakin penghasilan YouTube-mu lumayan banyak. Kenapa tidak terima saja faktanya?"

Jiwoo dengan cepat membalas dengan, "Halo. Apakah ada jenis pendapatan yang tidak kuketahui? Aku bahkan tidak memasang iklan di videoku, jadi aku tidak tahu dari mana asal uang yang kau bicarakan. Aku ingin tahu apa 'fakta'-nya. Kurasa aku, pemilik saluran, akan tahu yang terbaik."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts