Sempat Bocor, BLACKPINK Akhirnya Ungkap Judul Lagu Comeback Lewat Teaser Konsep Sendu
Musik
BLACKPINK Rilis THE ALBUM

Pada hari ini, Senin (28/9), pihak agensi akhirnya merilis judul untuk title track comeback tersebut. Mereka telah mengungkapkan bahwa judul lagu comeback itu yakni berjudul 'Lovesick Girls'.

WowKeren - BLACPINK (Black Pink) saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback. Girl grup ini akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Kali ini, pihak agensi memanjakan fans dengan merilis teaser konsep untuk title track comeback mereka.

Judul lagu comeback BLACKPINK sendiri sebelumnya sempat bocor. Teaser poster untuk album comeback BLACKPINK (Black Pink) yang berjudul "THE ALBUM" dirilis 21 September kemarin. Lewat foto poster ini, YG Entertainment nampaknya tak sengaja memberitahukan judul title track baru BLACKPINK.

Tanpa menunggu rumor lebih lanjut, pada hari ini, Senin (28/9), pihak agensi akhirnya merilis judul untuk title track comeback tersebut. Mereka telah mengungkapkan bahwa judul lagu comeback itu yakni berjudul "Lovesick Girls", yang mengisyaratkan lagu patah hati.

Sempat Bocor, BLACKPINK Akhirnya Ungkap Judul Lagu Comeback Lewat Teaser Konsep Sendu

Twitter


Dalam teaser konsep, para penggemar dapat merasakan suasana hati yang sendu dan gelisah dari para member. Ini adalah konsep yang belum pernah BLACKPINK lakukan sebelumnya yang otomatis membuat penggemar bersemangat untuk melihat apa yang akan mereka hadirkan kali ini.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa "THE ALBUM" akan tersedia dalam empat versi dengan LP edisi terbatas. Album tersebut akan dirilis secara digital pada 2 Oktober sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 6 Oktober. BLACKPINK sebelumnya juga telah meluncurkan single pra-rilis bertajuk "How You Like That" dan "Ice Cream".

Agustus lalu, fans menemukan track list untuk album BLACKPINK yang akan datang dengan memperbesar foto CD-nya. Kedelapan lagu tersebut adalah: "How You Like That", "Ice Cream" (feat. Selena Gomez), "Pretty Savage", "Bet You Wanna" (feat. Cardi B), "Crazy Over You", "Love To Hate Me" , "You Never Know", serta "Lovesick Girls".

Selain itu, dikonfirmasi juga bahwa girl grup besutan YG Entertainment itu bekerja sama dengan game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile. Lewat kerja sama ini, para penggemar BLACKPINK akan mendapatkan konten ekslusif dalam game tersebut. Menurut YG Entertainment, lagu BLACKPINK yang bertajuk "How You Like That" akan digunakan sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile.

Namun, setelah 2 Oktober atau tepatnya setelah album BLACKPINK dirilis, musik latar itu akan diubah menjadi lagu utama dalam album comeback tersebut. Ini merupakan hal yang membanggakan bagi BLACKPINK.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts