Joaquin Phoenix dan Rooney Mara Sambut Anak Pertama, Diberi Nama Persis Mendiang Sang Kakak
Selebriti

Kabar bahagia ini diungkapkan oleh sutradara Victor Kossakovsky di Festival Film Zurich 2020 selama sesi tanya jawab dengan penonton setelah pemutaran film 'Gunda' akhir pekan lalu.

WowKeren - Aktor peraih piala Oscar, Joaquin Phoenix, baru saja dikaruniai buah hati pertamanya bersama Rooney Mara. Keduanya dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama River Phoenix, serupa dengan nama mendiang kakak Joaquin.

Kabar bahagia ini diungkapkan oleh sutradara Victor Kossakovsky di Festival Film Zurich 2020 selama sesi tanya jawab dengan penonton setelah pemutaran film "Gunda" akhir pekan lalu. Joaquin Phoenix sendiri merupakan produser eksekutif di film tersebut.

"Dia baru saja punya bayi, ngomong-ngomong, namanya... seorang putra yang indah itu bernama River, jadi dia tidak bisa mempromosikan (filmnya) sekarang," kata Victor kala menjelaskan ketidakhadiran Joaquin dalam pemutaran film, sebagaimana dilansir dari Just Jared pada Senin (28/9).


Sementara itu, kakak Joaquin, River Phoenix, merupakan seorang aktor yang dikenal karena perannya dalam "Stand By Me", "Running on Empty" dan "My Own Private Idaho". River Phoenix meninggal pada 31 Oktober 1993 saat 23 tahun, setelah overdosis obat di Viper Room di West Hollywood.

Joaquin, yang saat itu ada bersama River, langsung menelepon 911. "Di hampir setiap film yang saya buat, ada kaitannya dengan River dalam beberapa hal," kata Joaquin Phoenix kepada Anderson Cooper dalam wawancara "60 Minutes" yang ditayangkan pada Januari.

Terlepas dari hal tersebut, Joaquin Phoenix telah berkencan dengan Rooney Mara sejak tahun 2016 lalu. Keduanya lantas memutuskan untuk bertunangan pada 2019.

Kabar Rooney Mara yang sedang mengandung anak pertamanya dengan Joaquin muncul pertama kali pada pertengahan Mei lalu. Kehamilan tersebut kemudian dikonfirmasi setelah Mara kedapatan keluar di sekitar Los Angeles pada awal Juni.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts