NCT 2020 Ungkapkan 7 Member Yang Akan Nyanyikan Lagu Utama 'Make a Wish (Birthday Song)', Siapa?
Musik

NCT baru saja mengungkapkan anggota yang akan berpartisipasi dalam setiap lagu. Album mereka 'NCT 2020: RESONANCE Pt. 1' akan menampilkan lagu utama 'Make A Wish (Birthday Song)'.

WowKeren - NCT 2020 sebentar lagi akan menyapa penggemar dengan format penuh 23 member. Mereka sebelumnya memperkenalkan proyek comeback dengan merilis teaser baru untuk album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1". Kali ini, penggemar kembali dimanjakan dengan beberapa detail baru untuk comeback mereka.

NCT baru saja mengungkapkan anggota yang akan berpartisipasi dalam setiap lagu. Album mereka "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan menampilkan lagu utama "Make A Wish (Birthday Song)", yang dinyanyikan oleh Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro. Lagu ini disebut sebagai lagu pop dance dengan whistle riff dan irama hip hop.

NCT 2020 Ungkapkan 7 Member Yang Akan Nyanyikan Lagu Utama \'Make a Wish (Birthday Song)\', Siapa?

Twitter


Selanjutnya, lagu "From Home" nantinya akan menampilkan Taeil NCT, Doyoung, Kun, Haechan, Yuta, Renjun, dan Chenle. "From Home" merupakan balada pop R&B dengan lirik Korea, Mandarin dan Jepang. Album ini juga akan menyertakan versi full-orean.

Ada juga "Volcano" yang akan akan menampilkan Taeyong, Jaehyun, Winwin, Mark Lee, Doyoung, Jungwoo, dan Lucas. Lebih lanjut, lagu itu diungkapkan sebagai lagu dansa hip hop yang kuat.

Proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober mendatang dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu. "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda.

Mengambil pesan "empati" dari album 2018 mereka "EMPATHY" lebih jauh, "RESONANCE" menyampaikan makna berhubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang hebat. Album ini akan melanjutkan kisah dari universe NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru