Sering Tampil Uwu, Seo Hyun Woo Puji Kemampuan Akting Jang Hee Jin di 'Flower Of Evil'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Seo Hyun Woo berbicara tentang chemistry-nya dengan Jang Hee Jin di 'Flower Of Evil'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Seo Hyun Woo melakukan wawancara untuk membahas drama yang baru saja dibintanginya yakni "Flower Of Evil". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai wartawan bernama Kim Moo Jin yang membantu penyelesaian kasus Do Hyun Soo (Lee Jun Ki).

Pertama-tama Seo Hyun Woo berbicara tentang suasana syuting di tengah pandemi Corona. "Kami syuting drama dalam jangka waktu yang lama saat terjadi COVID-19, demikian juga banjir. Semua staf mengalami banyak hal. Karena syutingnya memakan waktu lama, aku akhirnya lebih fokus pada karakter Kim Moo Jin. Aku berterima kasih kepada staf karena kami dapat menyelesaikan drama tanpa masalah apapun," tutur Seo Hyun Woo.

Aktor 36 tahun ini kemudian membahas tentang chemistry-nya dengan Jang Hee Jin yang berperan sebagai Do Hae Soo, kakak Do Hyun Soo. Dalam drama ini, keduanya memiliki love line yang cukup menarik dan sering tampil uwu.

"Jang Hee Jin seumuran denganku dan kami banyak mengobrol. Jang Hee Jin adalah aktris yang luar biasa sehingga hanya dengan melihat matanya, aku bisa mendapatkan karakter dan merasakan apa yang perlu dirasakan oleh Kim Moo Jin. Aku pikir dia adalah kekuatan pendorong di belakang pasangan Hae Soo dan Moo Jin," imbuhnya.


Terakhir, Seo Hyun Woo merenungkan kesulitan yang dialaminya saat bekerja sebagai aktor tidak terkenal di awal kariernya. "Aku berbohong jika berkata aku tidak pernah gugup selama 10 tahun terakhir. Ada saat-saat aku merasa gelisah dan ada saat-saat yang begitu sulit hingga membuatku menangis," jelasnya.

"Melihat lagi ke belakang, kupikir semua itu mendidik bagiku. Pendidikan tentang kehidupan. Dari sudut pandang tertentu, itu sebenarnya adalah waktu yang singkat karena ada banyak aktor senior yang menghabiskan 15 tahun atau lebih sebagai aktor yang tidak dikenal. 10 Tahun pengalaman itu banyak membantuku dalam peranku sebagai Kim Moo Jin," pungkasnya.

Sementara itu, "Flower Of Evil" diakhiri dengan bahagia. Meski Do Hyun Soo sempat tidak mengingat Cha Ji Won (Moon Chae Won) dan Eun Ha putrinya, ingatannya perlahan pulih sehingga dia bisa bersatu kembali dengan mereka. Di sisi lain, Baek Hee Sung tewas ditembak oleh polisi dan kedua orangtuanya mendapat hukuman yang setimpal.

Karena menampilkan cerita yang menarik, rating episode terakhir "Flower Of Evil" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,7 persen dengan puncaknya 6,2 persen. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi oleh Lee Dong-Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts