Nam Joo Hyuk Akui Belajar Coding Dan Jargon Pemrograman Demi Bintangi 'Start Up'
TV

'Start Up' dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Stranger 2' yang sebentar lagi tamat. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang.

WowKeren - "Start Up" tinggal hitungan hari bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi kembali merilis foto adegan dan juga wawancara milik Nam Joo Hyuk yang menjadi pemain utama pria drama tvN tersebut.

"Start-Up" sendiri mengusung latar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech.

Nam Joo Hyuk awalnya berbicara tentang karakternya di "Start Up" dengan berkomentar, "Menurutku pesona khas Nam Do San adalah kepolosannya, etos kerjanya dan keengganannya untuk menyerah tidak peduli apa yang orang-orang di sekitarnya katakan."

"Orang lain mungkin melihat Nam Do San sebagai orang yang tidak dewasa atau sebagai seseorang yang tidak berusaha untuk memperbaiki hidupnya. Tapi dia bukan seseorang yang hanya berbicara tentang bekerja keras dan kalian akan melihatnya mengejar mimpinya dalam drama," imbuh Nam Joo Hyuk.


Nam Joo Hyuk juga mengungkap soal bagaimana dia mempersiapkan diri untuk memainkan peran sebagai programmer jenius dan pengusaha yang sedang berjuang. "Aku telah belajar coding dan jargon pemrograman. Aku juga memperhatikan dengan cermat setiap aspek karakter, seperti item fesyen yang biasanya dikenakan oleh mahasiswa teknik," lanjut Nam Joo Hyuk.

Selain Nam Joo Hyuk, "Start Up" juga dibintangi oleh Suzy yang memerankan karakter Seo Dal Mi, cewek yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea. Selanjutnya ada Kim Seon Ho memerankan Han Ji Pyung, pemimpin tim di SH Venture Capital. Terakhir adalah Kang Han Na yang berperan sebagai CEO dan chaebol generasi kedua, Won In Jae.

Sementara itu, "Start Up" dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Stranger 2". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait