Masa Lalu Kim Ji Won Sebelum Debut Aktris Jadi Sorotan, Mirip Kim Tae Hee?
Selebriti

Kim Ji Won saat ini menjadi salah satu aktris yang digemari penonton tidak hanya karena akting keren, tapi juga visual cantiknya. Baru-baru ini penampilannya sebelum debut sebagai aktris kembali disorot.

WowKeren - Kim Ji Won saat ini menjadi salah satu aktris yang digemari penonton tidak hanya karena akting keren, tapi juga visual cantiknya. Baru-baru ini penampilannya sebelum debut sebagai aktris kembali disorot.

Kim Ji Won pertama kali muncul di televisi pada usia 19 tahun. Ia mendapatkan popularitas viral selama menjadi model dalam serangkaian iklan untuk OranC. Iklan tersebut sangat sukses dan Kim Ji Won mulai menerima banyak perhatian karena kecantikan, bodi ideal dan keterampilan menarinya.

Foto Masa Lalu Kim Ji Won Sebelum Debut Aktris Jadi Sorotan, Mirip Kim Tae Hee?

Source: Koreaboo

Banyak yang melihatnya bahkan membandingkan Kim Ji Won dengan aktris Kim Tae Hee. Sudah delapan tahun sejak iklan ditayangkan dan penggemar tidak pernah melupakannya.


Selama acara tanda tangan, seorang penggemar berhasil menyelundupkan sebotol OranC untuk ditandatangani. Saat itu Kim Ji Won memberikan reaksi tak ternilai harganya.

Sejak iklan OranC viral, Kim Ji Won telah muncul dalam peran penting seperti Rachel Yoo di "The Heirs", Yoon Myung Joo di "Descendants of the Sun", Choi Ae Ra di "Fight My Way" dan Tanya di "Arthdal Chronicles".

Sementara itu, Kim Ji Won baru saja mengumumkan proyek akting barunya. Ia telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama untuk mini seri berjudul "City Couple's Way of Love". Aktor lawan mainnya adalah si ganteng Ji Chang Wook.

"City Couple's Way of Love" akan disutradarai oleh PD Park Shin Woo yang dikenal melalui drama hits "Its Okay to Not Be Okay". Naskahnya akan ditulis oleh Jung Hyun Jung, yang telah menulis serial "I Need Romance" dan "Discovery of Love" bersama dengan Jung Da Yeon.

"City Couple's Way of Love" akan ditayangkan sebanyak 12 episode dengan setiap episode berdurasi sekitar 25 menit dan berpotensi untuk season tambahan. "City Couple's Way of Love" kabarnya akan tayang perdana pada November di KakaoTV.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts