BTS Joget TikTok Kekinian, Intip Gaya Seksi Jungkook Hingga Aksi Gesrek V dan Jimin
Selebriti

BTS memanjakan ARMY dengan merilis konten baru menarikan 'Savage Love' melalui akun TikTok resmi mereka. Banyak hal yang langsung menjadi sorotan penggemar begitu video dirilis.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memanjakan ARMY dengan merilis konten baru melalui akun TikTok resmi mereka. Banyak hal yang langsung menjadi sorotan penggemar begitu video dirilis.

Dalam video, para member BTS asyik berjoget diiringi "Savage Love" milik Jason Derulo yang memang menjadi tren di TikTok. Video dibuka oleh Jungkook di antara Suga dan J-Hope.

RM (Rap Monster), Jin, V dan Jimin BTS bergabung di belakang mereka. Ketujuh member menari dengan santai mengikuti irama lagu.

Source: Twitter

Sebenarnya banyak hal lucu dalam video yang diperbincangkan ARMY. Namun kebanyakan penggemar menyoroti gaya seksi Jungkook mengenakan setelan longgar dengan rambut gondrong diikat. Aksi kocak V dan Jimin menjelang akhir video juga tak luput dari mata elang ARMY.

"Sudah berapa kali aku menonton video mereka, hahaha ini tidak sehat."

"Jungkook terlihat seperti camilan, dia benar-benar menggiurkan dengan gaya seksinya seperti itu."


"V dan Jimin sangat lucu sehingga aku tidak bisa berhenti menonton mereka."

"Jungkook perlu tahu bahwa kemeja longgar yang terlalu besar sama sekali tidak membantu menyembunyikan tubuh besarnya!"

"Rambut Jungkook adalah hal terhebat yang pernah kulihat hari ini."

"Jungkook adalah generasi milenial, sementara Yoongi (Suga) persis kakek-kakek, hahaha."

"V dan Jimin di belakang, mereka terlalu imut."

"Park Jimin dan Kim Taehyung (V) benar-benar berbagi sel otak yang sama."

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single "Dynamite" yang sukses menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dua pekan berturut-turut. Mereka tampil di berbagai acara musik bergengsi di Amerika Serikat di mana semuanya dilakukan secara daring karena pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts