Jadi CEO Muda, Nam Joo Hyuk Ungkap Alasan Utama Tertarik Bintangi 'Start Up'
Official tvN
TV

'Start Up' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Stranger 2' pada Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Suzy ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Start Up", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan dan hasil wawancara Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Nam Do San.

Pertama-tama Nam Joo Hyuk mengungkapkan alasannya bergabung dengan drama ini. "Aku ingin mencoba berakting dalam drama usia dewasa lagi untuk pertama kalinya setelah sekian lama," tutur Nam Joo Hyuk.

"Aku pikir bisa bekerja dengan sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Run akan sangat menarik. Dan ketika aku membaca naskahnya untuk pertama kali, karakternya terasa sangat baru dan sepertinya memiliki beragam pesona. Di atas segalanya, aku benar-benar ingin menggambarkan kisah muda tentang pertumbuhan dan kedewasaan melalui drama ini," jelasnya.

Terakhir, mantan kekasih Lee Sung Kyung ini mengungkapkan bahwa "Start Up" memiliki cerita yang cukup relevan dengan kehidupan setiap orang. Ia menekankan bahwa drama ini tak hanya untuk calon wirausaha atau orang-orang yang bekerja di bidang teknologi.


"Daripada hanya perusahaan start up, kupikir kita semua terus menerus menciptakan 'perusahaan start up' baru setiap kali menghadapi tantangan dalam hidup. Aku sedang bekerja keras untuk mencoba menggambarkan kesegaran masa muda yang baru dimulai, selain perasaan campur aduk antara kecemasan dan ketakutan," pungkasnya.

Sementara itu, "Start Up" bercerita tentang kisah orang-orang di dunia perusahaan start up. Drama ini berfokus pada seorang wanita yang ingin menjadi seperti Steve Jobs dan berkarier di dunia start up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan romantis dan saling menyemangati satu sama lain.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai seorang pemuda bernama Nam Do San yang digambarkan sebagai CEO Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarga karena jadi orang termuda yang memenangkan Olimpiade Matematika. Namun Nam Do San hampir menghancurkan nama keluarga karena sudah dua tahun sejak ia mendirikan perusahaan baru dengan teman-temannya, tapi mereka hanya menghabiskan uang investor.

Di sisi lain ada wanita bernama Seo Dal Mi (Suzy) yang memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia juga memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan berambisi menjadi Steve Jobs versi Korea.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN menggantikan "Stranger 2". Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Kang Han Na ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts