Foto Krystal f(x) Nyetir Mobil Mewah Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Unggahan baru Krystal f(x) di Instagram sukses menarik perhatian banyak orang. Netizen menyoroti bagaimana pemilik nama Jung Soojung itu menyandang status muda, kaya dan cantik.

WowKeren - Unggahan terbaru Krystal f(x) di Instagram sukses menarik perhatian banyak orang. Netizen menyoroti bagaimana pemilik nama Jung Soojung itu menyandang status muda, kaya dan cantik.

Baru-baru ini Krystal membagikan foto-foto memperlihatkan dirinya menyetir mobil mewah. Tidak diketahui apakah mobil tersebut adalah sponsor atau miliknya sendiri.

Foto Krystal f(x) Nyetir Mobil Mewah Jadi Bahan Gosip

Source: Instagram

Meski begitu, banyak netizen percaya bahwa Krystal sebenarnya sanggup memiliki mobil mewah tersebut. Beberapa netizen juga menyoroti visualnya yang cantik luar biasa dalam foto.


"Cantik. Dia terlihat keren dan menawan," komentar netizen. "Lihatlah kelasnya. Sungguh mewah," tambah netizen lain. Muda, kaya dan cantik. Dia jelas sempurna," sahut yang lain. "Dia luar biasa," puji netizen. "Wow, bukankah hidungnya gila?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Krystal dilaporkan tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Kembali pada Agustus lalu, dikatakan bahwa Krystal telah mengadakan pertemuan dengan agensi terkenal khuusus akting, tapi belum memutuskan apapun. Adik kandung Jessica Jung itu mencari agensi di mana ia dapat lebih fokus pada akting, tapi juga dapat merilis album ketika ia siap.

Beberapa jam setelah laporan dirilis, SM Entertainment memberi pernyataan mereka kepada pers mengonfirmasi kontrak Krystal akan segera berakhir. Namun agensi membantah laporan bahwa Krystal telah meninggalkan agensi dan menyatakan mereka masih akan merayunya untuk tetap tinggal.

Dalam berita lain, Krystal segera menyapa penggemar melalui aktingnya sebagai pemain utama dalam drama baru OCN "Search". Kisahnya tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts