2 Member BTS Ini Paling Banyak Simpan Aib RM dkk
Selebriti

BTS mengadakan wawancara seru bersama iHeartRadio. Para member diminta saling menunjuk untuk jawaban dari setiap pertanyaan yang dibacakan oleh RM dan salah satu pertanyaan sungguh menarik.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengadakan wawancara seru bersama "iHeartRadio". Para member diminta saling menunjuk untuk jawaban dari setiap pertanyaan yang dibacakan oleh RM (Rap Monster). Salah satu pertanyaan sungguh menarik.

RM membaca pertanyaan berbunyi, "Siapa member yang foto lucunya paling banyak kau miliki di ponselmu?" Inti dari pertanyaan adalah siapa yang menyimpan paling banyak aib member lain, dan jawabannya adalah J-Hope dan Jimin BTS.

Source: Twitter

Jimin menjawab, "Jika ponselku terungkap ke publik, habis sudah kalian semua. Tapi dia memiliki lebih banyak dari yang kumiliki," menunjuk ke J-Hope yang langsung tertawa. "Katakan dia kehilangan ponselnya, orang yang menemukannya pasti...."


RM memotong ucapan Jimin dengan kembali bertanya, "Jika kau memilih satu foto terlucu, apa itu?" Jimin berkata, "Sebenarnya, foto terlucu yang paling banyak itu adalah milikmu (RM) atau aku sendiri."

Pengakuan Jimin langsung mengundang beragam komentar dari penggemar. Beberapa komentar meminta Jimin atau J-Hope segera mengungkap ponsel mereka. Waduh.

"Ya, ungkapkan saja tumpukan aib yang kalian miliki di ponsel Jimin dan Hobi, hahaha," komentar penggemar. "Kami membutuhkan ponsel Jimin dan J-Hope segera," tambah penggemar lain. "Seperti yang diduga, Hobi benar-benar memiliki banyak foto di ponselnya. Aku merasa dia memotret setiap ada kesempatan," sahut yang lain. "Ini hanya mengingatkanku bahwa Taehyung (V) benar-benar mengakui dia memiliki foto telanjang semua member di ponselnya, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single "Dynamite" yang sukses menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dua pekan berturut-turut. Mereka tampil di berbagai acara musik bergengsi di Amerika Serikat di mana semuanya dilakukan secara daring karena pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts