Ivan Gunawan Jawab Soal Kabar Positif COVID-19 Gara-Gara 'Menghilang' dari Layar Kaca
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti
Seleb vs Corona

Beberapa waktu terakhir, Ivan Gunawan jarang muncul di televisi dan seolah menghilang. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Ivan terjangkit virus corona atau COVID-19.

WowKeren - Ivan Gunawan membuat publik penasaran karena sejak beberapa waktu terakhir ia jarang muncul di layar kaca. Bahkan hal ini memunculkan rumor bahwa Ivan positif COVID-19 dan harus dirawat.

Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh Ivan saat ia membuka cabang baru untuk bisnis kopinya. Desainer berusia 38 tahun tersebut juga menunjukkan bahwa kondisi tubuhnya tetap sehat sehingga merasa bersyukur.

"Saya enggak percaya gosip. Kalau kamu ngelihat saya gimana?" tutur Ivan kala menghadiri acara soft opening Kedjora Coffe di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Minggu (27/9). "Kalau sehat ya alhamdulillah. Semoga semua sehat."

Lebih lanjut, Ivan pun mengaku sempat pergi ke luar negeri sehingga mengambil cuti dari acara yang ia pandu. Presenter acara "Brownis" tersebut menjelaskan bahwa ia sedang ingin fokus mengurus sejumlah bisnisnya.


"Kemarin saya sempat break dan ke Hungaria, jadi saya ambil cuti," jelas Ivan. "Saya kan ada gila-gilanya. Kalau saya enggak kepingin syuting, ya enggak syuting. Saya lagi ngurusin salon, butik, dan beberapa tender juga jadi ambil cuti."

Selain itu, Ivan juga menegaskan bahwa ia belum terpikir untuk mundur dari dunia hiburan. "Dari dulu sampai sekarang saya sehat. Saya rasa belum terpikir untuk mundur dari dunia televisi. Karena dunia televisi masih pada posesif sama saya. Masih terpakai sama televisi," tutur Ivan.

Di lain sisi, Ivan menyampaikan pesan dan harapan untuk cabang kedai kopinya yang baru. Mantan kekasih Rossa tersebut pun tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker dan face shield selama acara pembukaan cabang kedai kopinya.

"Rasa syukur tak terhingga ... @kedjora.coffee bintaro soft opening minggu kemaren , semoga Allah memberikan berkat & keberkahan di lokasi yg baru .... menjadi alternatif minum coffe & tempat hang out temen temen di bintaro," tulis Ivan di Instagram pada Senin (28/9). "Sesuatu usaha di mulai dr sebuah doa & harapan .... syukuran yg tidak harus besar besaran tapi tetap bermakna untuk memulai sesuatu yg baru .... tumpengan is must guyzz."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts