Dianggap Tayangkan Adegan Pelecehan Seksual, 'Homemade Love Story' Dikritik Habis-Habisan
TV

Drama Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo 'Homemade Love Story' menuai kontroversi karena telah menampilkan adegan berbau pelecehan seksual. Simak cerita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini drama KBS "Homemade Love Story" menuai kontroversi yang berkaitan dengan pelecehan seksual. Hal ini bermula dari banyaknya netizen yang menyuarakan keluhan akibat salah satu adegan yang dianggap tidak pantas.

Sebelumnya adegan ini menampilkan adegan di mana Jin Ki Joo salah mengira Lee Jang Woo sebagai orang mesum dan memukul kepalanya. Akibatnya, Lee Jang Woo langsung jatuh setelah kehilangan kesadarannya hingga mengekspos seluruh tubuhnya yang telanjang. Adegan itu bahkan disertai dengan suara gajah yang memicu kontroversi penggambaran alat kelamin tertentu.

Kontroversi \'Homemade Love Story\'

KBS

Setelah menyaksikan adegan ini, ada banyak netizen yang merasa geram. Banyak dari mereka yang merasa tidak nyaman adegan seperti itu ditampilkan dalam drama keluarga akhir pekan. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Ini sangat salah," tulis seorang netter. "Ini adalah adegan yang membuat banyak orang merasa tidak nyaman," imbuh netter yang lain. "Jika seorang wanita yang menggambarkan adegan ini, maka itu tidak akan berakhir dengan kritik. Akan ada keributan yang lebih besar," timpal yang lain.


"Jika kontroversi meningkat, haruskah tim produksi mengedit adegan itu atau bahkan menghapus videonya?" ujar netter yang lain. "Mereka tidak boleh mengkomersialkan pelecehan seksual terlepas dari jenis kelaminnya," sahut yang lain. "Adegan ini membuat begitu banyak peemirsa merasa tidak nyaman dan ini adalah pemandangan yang sangat tidak perlu," pungkas netter lainnya.

Selain itu, juga ada banyak netizen yang meninggalkan komentar di papan buletin partisipasi penonton KBS. Meski demikian, Naver TV telah mengunggah episode dari adegan tersebut di platformnya.

Di sisi lain, seorang pejabat dari "Homemade Love Story" menyatakan bahwa mereka akan segera merilis sikap resmi. "Kami mengetahui kontroversi yang terjadi dan akan mengatur serta merilis pernyataan," pungkasnya.

Sementara itu, "Homemade Love Story" menampilkan berbagai kisah yang terjadi di Samgwang Villa. Ini adalah drama keluarga yang berpusat di sekitar pemilik vila, Lee Soon Jung (Jeon In Hwa) yang menyambut semua orang ke mejanya.

Lee Jang Woo berperan sebagai arsitek bernama Woo Jae Hee yang telah berseteru dengan ayahnya selama bertahun-tahun. Setelah masuk universitas, dia hidup mandiri dan tidak pernah mendapat dukungan dari ayahnya. Kini dia meraih kesuksesan dan bekerja dengan baik sebagai arsitek.

Di sisi lain ada wanita bernama Lee Bit Chae Woon (Jin Ki Joo) yang bekerja di toko desain interior. Tugasnya adalah mengunjungi pelanggan dan membantu memilih tirai, pencahayaan serta pilihan desain lainnya. Di balik keterampilannya tersebut, Lee Bit Chae Won ternyata merasa terbebani karena harus menghidupi keluarganya yang mencakup ibu dan dua adiknya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel