Penampilan Jun Ji Hyun Kepergok Syuting 'Mount Jiri' Bareng Joo Ji Hoon Bikin Hati Sakit
TV

'Mount Jiri' menceritakan tentang orang-orang yang mendaki melalui wilayah Gunung Jiri yang misterius dan belum terjamah, yang merupakan gunung tertinggi di daratan Korea Selatan.

WowKeren - "Mount Jiri" telah berhasil menggaet Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon sebagai pasangan utama. Drama blockbuster itu pun kini sudah mulai menjalani proses syuting meski di tengah pandemi COVID-19 yang tak kunjung mereda.

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon belum lama ini kepergok syuting "Mount Jiri" bersama. Mereka tampak fokus berjalan di area pertokoan. Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon juga terlihat kompak mengenakan atasan gelap.

Foto Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon syuting "Mount Jiri" ini langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang secara khusus menyoroti penampilan Jun Ji Hyun dengan terlihat cantik dengan poni.

"Apa Jun Ji Hyun memiliki poni? Hatiku langsung sakit," tulis seorang netizen. "Wow, Jun Ji Hyun, luar biasa penampilannya," sambung yang lain. "Ini adalah drama. Gila. Hatiku sudah hilang," tambah netizen lain. "Aku ingin segera melihatnya. Aku sudah menantikannya," pungkas netizen lain.


Penampilan Jun Ji Hyun Kepergok Syuting \'Mount Jiri\' Bareng Joo Ji Hoon Bikin Sakit Hati

Source: Naver

"Mount Jiri" sendiri merupakan sebuah drama misteri tentang orang-orang yang mendaki melalui wilayah Gunung Jiri yang misterius dan belum terjamah, yang merupakan gunung tertinggi di daratan Korea Selatan.

Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang, penjaga hutan terbaik yang tahu segalanya tentang menjelajahi Taman Nasional Gunung Jiri. Sedangkan Joo Ji Hoon memerankan karakter Kang Hyun Jo, adalah lulusan akademi militer dengan rahasia mendalam yang bergabung sebagai ranger baru dan menjadi partner Seo Yi Kang.

Sementara itu, "Mount Jiri" ditulis oleh Kim Eun Hee, yang sebelumnya menggarap drama "Signal" dan serial "Kingdom". Drama ini disutradarai oleh Lee Eung Bok, yang telah mengerjakan "Dream High", "School 2013", "Descendants of the Sun", "Goblin" dan "Mr. Sunshine". "Mount Jiri" dijadwalkan tayang perdana pada 2021.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts