Lee Si Eon Tanggapi Hujatan Karena Pakai Jam Tangan Mewah di 'I Live Alone'
TV

Jam tangan yang Lee Si Eon kenakan diperkirakan adalah Patek Philippe Nautilus 5980 / 1R, yang berarti nilainya sekitar 200 ribu USD atau sekitar Rp 2,9 miliar jika dijual kembali.

WowKeren - Lee Si Eon mendadak diserbu komentar negatif usai tampil dalam program "I Live Alone". Aktor kelahiran tahun 1982 itu muncul mengenakan jam tangan mewah merek Patek Philippe yang sangat mahal.

Jam tangan yang Lee Si Eon kenakan diperkirakan adalah Patek Philippe Nautilus 5980 / 1R, yang berarti nilainya sekitar 200 ribu USD atau sekitar Rp 2,9 miliar jika dijual kembali.

Dan segera setelah netizen menyadari hal ini, mereka membanjiri Lee Si Eon dengan kebencian yang sangat besar. "Lihat dia mencoba untuk pamer," tulis seorang netizen. "Kamu seharusnya mewah di hati. Itu tidak terlihat bagus," sambung yang lain.

"Dan kamu hanya menyumbang 1 juta won untuk COVID-19," ungkap netizen lain. "Aku tidak tahu 1 juta won Si Eon sebenarnya adalah 200 juta Si Eon," sahut lainnya. "Apa kalian yakin itu bukan barang palsu," pungkas netizen lainnya.


Lee Si Eun Tanggapi Hujatan Karena Pakai Jam Tangan Mewah di \'I Live Alone\'

Source: Instagram

Alasan mengapa netizen sangat marah adalah karena awal tahun ini, Lee Si Eon menerima kritik usai mendonasikan 1 juta won untuk pandemi COVID-19, yang dianggap jauh lebih sedikit dari yang dinonasikan selebriti lain.

Beberapa netizen membelanya dengan mengklaim bahwa setiap orang harus menyumbangkan apa yang mereka mampu, fakta bahwa dia terlihat mengenakan jam tangan yang jauh lebih mahal memicu kemarahan di kalangan netizen.

Segera setelah kontroversi memanas, Lee Si Eon menanggapi melalui Instagram pribadinya. Bintang drama "f I Cheat, I Die" itu mengklarifikasi bahwa jam tangan itu sebenarnya bukan miliknya.

"Banyak orang membicarakan jam tangan. Tapi itu bukan milikku, hahaha. Terima kasih untuk semua yang mengatakannya. Aku berencana membelinya pada tahun 2100," tulis Lee Si Eon. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts