J-Hope Bocorkan Soal Gaya Dan Tema Yang Bisa Dinantikan Dari Album Baru BTS 'BE'
Musik

J-Hope menjelaskan bahwa selama waktu istirahat COVID-19, semua member BTS bekerja keras untuk membuat lagu baru untuk penggemar. Banyak dari lagu-lagu itu, berhasil masuk dalam daftar lagu untuk album 'BE'.

WowKeren - Baru sehari sejak Bangtan Boys (BTS) mengumumkan album baru mereka, "BE". Namun meski begitu, penggemar sudah sangat bersemangat untuk tanggal rilis album tersebut pada 20 November. J-Hope kemudian mengungkapkan sedikit lebih banyak tentang apa yang diharapkan dalam siaran langsung YouTube-nya.

Minggu lalu, BTS menyampaikan "pesan harapan" selama Sidang Umum PBB ke-75 di mana para anggota berbagi kesulitan mereka sendiri selama pandemi. Meskipun grup merasa putus asa karena rencana mereka untuk tahun ini meleset, mereka berhasil melewati depresi mereka dengan menggunakan musik sebagai jalan keluarnya. Itu juga sesuatu yang J-Hope sampaikan dalam siaran langsungnya.

"Kami merangkul semua emosi ini. Dan kami bertujuh mulai membuat musik bersama," ungkap J-Hope dalam Sidang Umum PBB ke-75.

Dalam siaran tersebut, J-Hope menjelaskan bahwa selama waktu istirahat COVID-19, semua member BTS bekerja keras untuk membuat lagu baru untuk penggemar. Banyak dari lagu-lagu itu, katanya, berhasil masuk dalam daftar lagu untuk album "BE".


J-Hope melanjutkan dengan mengatakan bahwa grup tersebut menaruh banyak pemikiran mereka tentang situasi pandemi saat ini ke dalam musik dan berbagi bahwa dia yakin penggemar akan dapat memahami lagu-lagu tersebut. Selama pidato grup tersebut di PBB, juga mengakui bahwa musik BTS yang akan datang adalah "jujur" karena menunjukkan emosi mentah mereka dari situasi tahun lalu.

Meski banyak membahas konsep lagunya, J-Hope ingin menghindari spoiler sehingga dia tidak bisa terlalu banyak memberi tahu fans tentang lagu-lagunya sendiri selama siaran langsung YouTube. J-Hope bagaimanapun mengatakan bahwa gaya lagu yang ingin fans dengar sekarang dari BTS akan ditampilkan di album "BE".

"Daripada memberi tahu kalian terlalu banyak, aku pikir kalian sebaiknya mendengarkan musiknya saat waktunya tiba dan rasakan sendiri. Itu akan lebih baik." ungkap J-Hope dalam siaran langsung YouTube-nya.

Setelah mendengar kata-katanya, beberapa gaya yang diharapkan fans termasuk jazz, soul, ballad, R&B, dan lagu-lagu dengan tarikan emosional eperti "Spring Day". Secara keseluruhan, J-Hope berharap bahwa fans akan menantikan album yang telah mereka anggap sebagai "jiwa mereka". Apa pun yang terjadi pada 20 November, penggemar dapat yakin bahwa BTS akan menumpahkan semua pemikiran mereka yang sebenarnya untuk semua orang untuk berempati.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts