Kim Yohan dan So Ju Yeon Kepergok Gandengan Tangan Buat Syuting 'A Love So Beautiful'
TV

Foto-foto Kim Yohan dan So Ju Yeon saat syuting 'A Love So Beautiful' tersebar di berbagai komunitas online. Penasaran seperti apa kebersamaan mereka? Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini foto syuting web drama "A Love So Beautiful" tersebar di berbagai komunitas online. Foto tersebut menampilkan momen syuting kedua pemeran utamanya yakni Kim Yohan dan So Ju Yeon.

Seluruh foto yang tersebar memperlihatkan penampilan mereka saat mengenakan seragam SMA. Dan jika diperhatikan dengan lebih detail, keduanya tampak tengah syuting adegan romantis.

Di foto pertama, Kim Yohan dan So Ju Yeon terlihat bersepeda bersama sambil berpegangan tangan. Di foto berikutnya, Kim Yohan tampak menghampiri So Ju Yeon yang sedang duduk di bangku sekolah. Sedangkan di dua foto lainnya, mereka terlihat sedang syuting di luar ruangan.


Kim Yohan dan So Ju Yeon Kepergok Gandengan Tangan Buat Syuting \'A Love So Beautiful\'

Idol Issue

"A Love So Beautiful" sendiri diadaptasi dari serial populer Tiongkok yang berjudul serupa. Serial tersebut mengikuti kisah cinta antara Jiang Chen (Hu Yi Tian) dan Chen Xiaoxi (Shen Yue) di sekolah menengah ketika mereka bersiap untuk ujian masuk Universitas.

Chen Xiaoxi adalah seorang gadis ceria yang tidak pandai belajar, sedangkan Jiang Chen adalah seorang pria yang dingin dan pendiam yang dikenal karena ketampanan dan nilai-nilainya yang mengesankan. Karena ceritanya yang cukup menarik, serial tersebut terbilang cukup populer.

Sementara itu, versi remake Korea dari "A Love So Beautiful" kabarnya akan menjadi drama singkat KakaoM, yang berarti setiap episode hanya akan memiliki durasi sekitar 20 menit. Jika kalian penasaran dengan perkembangan terbarunya, nantikan terus informasinya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel