Kerap Tampil Seksi, Cinta Laura Makin Buka-bukaan Pakai Busana Ini Justru Banjir Pujian
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura lagi-lagi bikin tercengang dengan bentuk tubuh seksinya yang sukses bikin para netter iri saat melihatnya. Meski tampil buka-bukaan, Cinta nyatanya tetap mendapat banyak pujian.

WowKeren - Mendengar nama Cinta Laura, yang terbesit dalam pikiran pertama kali pasti kata cantik, muda, dan bertalenta. Ya, rasanya ketiga kata itu memang cocok untuk menggambarkan sosok Cinta Laura.

Perempuan berdarah Jerman ini memang dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki banyak kelebihan. Bukan hanya karena parasnya yang rupawan, Cinta Laura juga dikenal memiliki otak cerdas. Ia bahkan berhasil menyelesaikan kuliahnya dengan meraih dua gear sarjana sekaligus dengan predikat cumlaude.

Tak berhenti di situ, Cinta Laura juga berhasil membangun kariernya hingga go international. Ia telah membintangi beberapa judul film produksi Hollywood yang memang sudah menjadi impiannya sejak kecil. Tak heran jika Cinta selalu mendapat pujian untuk segala apapun yang dilakukannya.

Bahkan, Cinta Laura juga akan tetap mendapat banyak pujian saat dirinya mengunggah potret seksi di laman Instagram pribadinya. Sungguh berbeda dengan reaksi para netizen kepada kebanyakan artis lainnya. Biasanya, netizen akan langsung menghujat penampilan para artis yang dinilai kurang sopan dengan pakaian seksinya.

Namun tampaknya hal ini tak berlaku pada Cinta Laura. Terbukti dari postingan terbarunya, Cinta Laura justru makin dipuji saat berpenampilan seksi dan buka-bukaan dengan swimsuit-nya yang dipadu dengan kain-kain terawang. Busana super mininya itu sukses memperlihatkan beberapa bagian tubuh Cinta laura.


Dalam foto tersebut, Cinta tampil menawan dengan busana renangnya berwarna ungu. Selain memperlihatkan belahan dadanya, mantan kekasih Marcell Darwin ini juga memamerkan kaki jenjangnya yang mulus.

Cinta berpose manja dengan memegang kain-kain terawang tersebut sembari memejamkan mata. Foto tersebut diambil saat Cinta berada di Ubud, Bali. Cinta tampak menikmati liburannya di Bali sebelum akhirnya Senin (28/9) kemarin ia kembali lagi ke Jakarta.

"Ini Senin dan aku harus kembali ke Jakarta, tapi aku belum selesai di Bali," tulis Cinta Laura dalam bahasa Inggris.

Berbagai pujian pun memenuhi postingan Cinta Laura ini. Banyak yang mengaku salah fokus dengan kecantikan dan body goals Cinta Laura.

"Queen," kata Kiky Saputri. "Cantik sekali," tambah akun @wiwi********. "Terlalu estetik kak," sahut @nawi******. "Kakak Cinta cantik bgt, kayak queenand princess," sambung lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru