Anak-Anak NCT Kelahiran 99 Ketahuan Kurang Dekat, Ini Pembelaan Mark
Selebriti

Haechan dan Taeil mengundang para member kelahiran 1999 sebagai tamu. Sesi tanya jawab langsung berubah canggung ketika Haechan melontarkan satu pertanyaan tentang hubungan mereka.

WowKeren - Haechan dan Taeil NCT baru-baru ini mengundang para member kelahiran 1999 sebagai tamu. Sesi tanya jawab langsung berubah canggung ketika Haechan melontarkan satu pertanyaan tentang hubungan mereka.

Dalam episode terbaru "Welcome To Sun & Moon", Haechan dan Taeil mengundang 99 line terdiri dari Mark Lee, Lucas, Xiaojun dan Hendery untuk tampil sebagai tamu untuk episode 2 acara tersebut. Doyoung muncul sebagai tamu di belakang kamera untuk menonton segmen seru ini.

Ketika mereka berbicara dan mengenal satu sama lain, Haechan menanyakan pertanyaan apakah semua member kelahiran 1999 sudah merasa dekat satu sama lain, "Jadi ini 99z (sebutan untuk lini berdasarkan tahun kelahiran). Apa kalian sudah dekat?"


Setelah sedikit bergeser, Mark melihat ke atas dengan cerah dan berkata, "Kami sangat… super (dekat)."

Namun Doyoung tampaknya tidak percaya dengan jawaban Mark. Pada saat inilah Xiojun memilih untuk benar-benar mengekspos Mark, "Kami bertemu untuk pertama kalinya kemarin."

Terjebak dalam momen yang canggung, Mark berkata, "Pertama-tama bagiku. Biar aku jujur. Kecuali Lucas, hmm Xiaojun dan Hendery, mereka sangat. Kau dapat mengatakan bahwa mereka dekat. Jadi lagi pula, kita tumbuh lebih dekat satu sama lain. Sejujurnya, sungguh. Sejujurnya, kita menjadi lebih dekat."

Haechan kemudian mendukungnya, dan menjelaskan lebih lanjut bagaimana 99-line akan menjadi lebih dekat dengan bantuan acara ini. "Mereka bertemu belum lama ini, mereka belum bisa dekat. Ini adalah pertunjukan yang membantu kalian menjadi lebih dekat," kata Haechan.

Sementara itu, SM Entertainment siap meluncurkan proyek akbar melibatkan semua member NCT. Semua member NCT 127, NCT Dream WayV serta dua member baru bernama Sungchan dan Shotaro akan berkumpul sebagai NCT 2020 untuk comeback baru bertajuk "RESONANCE".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru