5 Drama Ini Dibilang Hits Gara-Gara Pemeran Utama Wanita, Setuju?
TV

Sebuah artikel di forum online membuat daftar drama yang dinilai menjadi hits gara-gara pemeran utama wanita. Artikel ini langsung banjir komentar netizen.

WowKeren - Popularitas k-drama saat ini tak hanya bergantung pada pemeran utama pria. Beberapa drama kini menjadi hits gara-gara pemeran utama wanita yang mampu menonjolkan karakter yang mereka mainkan.

Sebuah artikel di forum online membuat daftar drama yang dinilai menjadi hits gara-gara pemeran utama wanita. Yang pertama adalah Kim Hee Ae yang memimpin drama "The World of The Married" dengan perannya sebagai Ji Sun Woo, wanita yang diselingkuhi suami.

Selanjutnya adalah Gong Hyo Jin yang membintangi "When The Camelia Blooms" dengan memerankan karakter Dong Baek, ibu tunggal tanpa suami yang bekerja sebagai pemilik bar dan dikejar oleh pembunuh berantai.

Kemudian ada Son Ye Jin yang menjadi pemeran utama drama "Crash Landing on You" dengan perannya sebagai Yoon Se Ri, seorang pengusaha kaya raya namun mengalami kecelakaan hingga membuatnya masuk ke wilayah Korea Utara.


Deretan Drama Ini Dibilang Hits Gara-Gara Pemeran Utama Wanita, Setuju?

Source: Naver

Tak ketinggalan, ada IU yang membintangi "Hotel Del Luna" dengan memerankan karakter Jang Man Wol, wanita yang dihukum hidup ribuan tahun untuk mengurusi hotel tempat persinggahan para hantu.

Yang terakhir adalah Seo Ye Ji yang memimpin drama "It's Okay to Not Be Okay" dengan peran sebagai Go Moon Young, penulis buku anak populer dengan kepribadian antisosial karena masa lalu kelamnya.

Kelima drama yang dinilai hits karena pemeran utama wanita ini pun langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. "Sun Woo harus berbahagia dengan Jun Young (putranya di 'The World of The Married')," tulis seorang netizen. "Dong Baek, Jang Man Wol dan Moon Young yang terbaik," imbuh lainnya. "Aku tahu mereka semua," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts