Luna Maya Girang Bukan Main, Momen Romantis Bareng Ryochin di Pulau Seribu Ini Bikin Histeris
Instagram
Selebriti

Ryochin mengabadikan unggahan Instagram saat mengunjungi Pulau Seribu bersama seorang sahabat serta Luna Maya. Momen romantis Ryochin bersama Luna ini tak urung membuat penggemar baper.

WowKeren - Belakangan ini Luna Maya makin santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pria asal Jepang bernama Ryochin. Bahkan Ryochin setia membantu Luna yang sempat mengalami cedera kaki. Keduanya pun sempat piknik romantis naik helikopter.

Kali ini momen romantis Luna dan Ryochin kembali beredar di media sosial. Lewat postingan Instagram pada Selasa (29/9), Ryochin membagikan unggahan saat menikmati keindahan laut di Pulau Seribu, Jakarta. Di unggahan tersebut, Ryochin mengabadikan momen bersama seorang sahabat di atas kapal.

Ryochin juga menyertakan sebuah video Luna Maya begitu girang saat menikmati pemandangan dari atas kapal. Sementara di slide terakhir, ada juga momen Ryochin dan Luna Maya kompak pose dua jari saat berada di tepi laut.

Menyertai unggahannya, Ryochin menulis kalimat menarik. "Batman, Robin and Luna #weekendvibes #episode1," tulisnya di bagian caption.


Luna pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Ryochin. Ia berharap Ryochin segera kembali. "Kembalilah segera," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Komentar Luna tersebut langsung diserbu netizen. Tak sedikit netizen histeris dengan kebersamaan Luna dan Ryochin hingga berharap keduanya berjodoh. Ada juga netizen yang menasihati Luna untuk tidak mengumbar kemesraan dulu dengan Ryochin.

Luna Maya

Instagram

"@lunamaya aaaaahhhh aku ikut bahagiaaa......" tulis akun @dezra***. "@lunamaya bahagia terus ya kesayangan kami," sambung akun @lang***. "@lunamaya jgn dulu di umbar bak, taukan mulut netizen bikin kesel," tambah akun @daery***. "@lunamaya bahagia slalu moon..ikut bahagia liatnya," seru akun @raffa***.

"@lunamaya auto nikah donk," komentar akun @seduh***. "Alhamdulillah semoga segera sah dunia akhirat," tambah akun @maulan***. "Berharap mreka jodoh," tambah akun @nok***. "Semoga disegerakan menuju ke pelaminan," imbuh akun @ifa***. "Hope U marry her semoga berjodohhhhhhh," seru akun @_dini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait