DJ Radio Ngaku Ditawari Uang untuk Jelek-Jelekin BTS, Ternyata Cuma Pansos?
Selebriti

DJ Radio Nicholas Liddle, baru-baru ini berbicara tentang bagaimana ia ditawari USD 3 ribu sebagai imbalan untuk mengatakan sesuatu yang negatif tentang BTS. Netizen menyebutnya berbohong.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) saat ini merupakan grup musik paling terkenal seantero jagat raya. Tidak mengherankan jika banyak orang yang berniat memanfaatkan nama besar grup digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu untuk sorotan.

DJ Radio Nicholas Liddle, baru-baru ini berbicara tentang bagaimana ia ditawari USD 3 ribu (atau sekitar Rp 45 juta) sebagai imbalan untuk mengatakan sesuatu yang negatif tentang BTS. Lantas bagaimana reaksi Nicholas Liddle terhadap tawaran khusus ini?

DJ Radio Ngaku Ditawari Uang untuk Jelek-Jelekin BTS

Source: Twitter

Ternyata ia menolak, menyatakan, "Satu hal terakhir: 'Dynamite' oleh BTS? Ya. Itu salah satunya, aku ditawari USD 3 ribu untuk cuitan negatif tentangnya. Apakah aku melakukannya? Tidak. Karena aku suka lagu itu. Mencintai mereka (BTS), dan seperti yang kukatakan, aku tidak dibayar untuk opini yang tidak mencerminkan perasaanku yang sebenarnya."


Namun banyak netizen yang menudingnya berbohong karena tidak ada bukti kuat. Netizen menyebutnya hanya ingin mencari panggung untuk sorotan. Dikatakan bahwa ia sering membuat cuitan semacam itu bukan hanya BTS saja, tapi juga penyanyi lain. Menariknya, Nicholas Liddle telah menghapus cuitannya tentang BTS.

Ternyata Cuma Pansos?

Source: Twitter

Seorang netizen berkomentar, "Tidak ada orang yang mempercayai omong kosong ini ketika semuanya adalah kebohongan tanpa bukti. Lucu bagaimana harganya selalu USD 3 ribu. Seperti apakah angka ini memiliki semacam kekuatan spiritual yang secara ajaib membuat semua orang yang menawarkan uang memilihnya?" Netizen memperingatkan penggemar untuk tidak percaya pada Nicholas Liddle.

Sementara itu, single comeback terbaru BTS "Dynamite" membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru