Son Ye Jin Disebut Bakal Senasib dengan Suzy Jika Debut Idol, Kok Bisa?
Selebriti

Son Ye Jin menjadi perbincangan hangat di komunitas online karena visualnya yang menakjubkan. Kali ini netizen menyoroti penampilannya saat remaja yang disebut cocok untuk debut sebagai idol.

WowKeren - Son Ye Jin kembali menjadi perbincangan hangat di komunitas online karena visualnya yang menakjubkan. Kali ini netizen menyoroti penampilannya saat remaja yang disebut cocok untuk debut sebagai idol.

Son Ye Jin pertama kali menyedot perhatian berkat perannya sebagai seorang gadis diberi kesempatan kedua dalam hidup di drama "Summer Scent". Ini menjadi salah satu peran Son Ye Jin yang paling banyak dibicarakan ketika membahas kecantikan puncaknya. Memainkan peran pasien yang sakit-sakitan yang menerima donasi jantung, karakternya kemudian jatuh cinta dengan mantan pacar sang donor.

Son Ye Jin Disebut Bakal Senasib dengan Suzy Jika Debut Idol, Kok Bisa?

Source: Story Kpop


Selain "Summer Scene", kecantikan Son Ye Jin yang paling berkesan ketika ia membintangi film "The Classic". Saat itu ia memerankan karakter ibu dan anak. Visualnya ketika memainkan peran ganda benar-benar luar biasa.

Kecantikan Son Ye Jin saat remaja sungguh tak tertandingi. Aktris kelahiran 1982 itu memiliki getaran polos yang disebut-sebut cocok untuk debut idol. Netizen berkomentar bahwa nasib Son Ye Jin mungkin akan seperti Suzy jika dulu memilih untuk debut menjadi idol. Ia akan mampu mengguncang industri K-Pop dengan kecantikannya.

"Dia benar-benar cocok menjadi member visual, kecantikannya sangat polos untuk menjungkirbalikkan industri musik," komentar netizen. "Begitu teaser debutnya keluar, itu menjadi gila. Dia pasti selevel dengan Suzy," tambah netizen lain. "Bahkan jika dia memulai debutnya di agensi yang belum pernah kudengar sebelumnya, mereka akan bertanya siapa dia begitu dia debut," sahut yang lain. "Semua orang menjadi gila saat Suzy pertama kali debut. Seperti itulah rasanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Son Ye Jin semakin dikenal berkat drama sukses "Crash Landing On You" di mana ia berperan sebagai ahli waris yang jatuh cinta dengan seorang tentara Korea Utara yang diperankan Hyun Bin. Saat ini ia tengah mempertimbangkan peran utama untuk drama baru berjudul "Pyeonggang, Cut By The Heart".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts