Segera Comeback, B1A4 AKhirnya Konfirmasi Tanggal Rilis Full Album Ke-4 Mereka
Musik

Agensi akhirnya mengonfirmasi beberapa detail comeback B1A4. Ini tidak hanya akan menandai album comeback pertama B1A4 dalam 3 tahun, tetapi juga akan menjadi comeback pertama grup sejak menjadi 3 anggota.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar B1A4. Pasalnya lama tak berpromosi sebagai satu grup, pihak agensi mengkonfirmasi bahwa boy grup ini akan segera comeback. Kini telah diungkapkan bahwa comeback B1A4 ini akan dijadwalkan untuk bulan depan.

Pada 17 September lalu, WM Entertainment selaku agensi yang menaungi B1A4 mengumumkan rencana comeback tersebut. Lebih lanjut pihak agensi mengungkapkan bahwa grup ini akan comeback dengan format 3 member usai 2 member lainnya hengkang. Tak banyak detail informasi yang disampaikan agensi kala itu.

Pada kemarin, Selasa (29/9), WM Entertainment akhirnya mengonfirmasi beberapa detail dengan berbagai outlet media. Menurut agensi, comeback boy grup itu akan dijadwalkan pada 19 Oktober dalam format full album.


"B1A4 baru-baru ini mengonfirmasi tanggal comeback yang diproyeksikan untuk 19 Oktober. Mereka saat ini sedang mempersiapkan untuk merilis album lengkap. Karena ini menandai perilisan album resmi pertama B1A4 dalam 3 tahun, para anggota sangat berhati-hati. Harap menantikannya," ungkap perwakilan agensi.

Ini tidak hanya akan menandai album comeback pertama B1A4 dalam 3 tahun, tetapi juga akan menjadi comeback pertama grup sejak menjadi 3 anggota. Selain itu, terakhir kali B1A4 merilis album lengkap adalah pada November 2016 dengan full album ke-3 "Good Timing".

Pasca kepergian dua member tersebut dari grup, beberapa member terlihat lebih sering beraktivitas individu. CNU juga sedang menjalani pelatihan militer kala itu. Gongchan saat ini membintangi drama MBC "Lonely Enough to Love", dan Sandeul baru-baru ini merilis album solo baru berjudul "My Little Thought Ep.01". CNU sendiri juga baru-baru ini telah menyelesaikan kewajibannya di militer.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts