'Homemade Love Story' Minta Maaf Usai Dikritik Tampilkan Adegan Telanjang Lee Jang Woo
Instagram/kbsdrama
TV

'Homemade Love Story' menampilkan adegan telanjang dari karakter Woo Hae Hee (Lee Jang Woo) meski bagian alat vitalnya telah diblur. Adegan itu muncul pada episode keempat.

WowKeren - Produser "Homemade Love Story" resmi meminta maaf usai menuai kritikan pedas di kalangan penonton. Pasalnya drama SBS itu menampilkan adegan telanjang dari karakter Woo Hae Hee (Lee Jang Woo) meski bagian alat vitalnya telah diblur.

Adegan itu muncul pada episode keempat "Homemade Love Story". Episode itu menampilkan Woo Hae Hee yang telah pindah ke Villa Samkwang. Lee Bit Chae Woon (Jin Ki Joo) secara tidak sengaja bertemu dengannya di kamar mandi setelah dia selesai mandi dan mengira dia cabul.

Lee Bit Chae Woon menjatuhkannya dengan plunger toilet dan jubah mandinya terbuka untuk memperlihatkan alat vitlnya, yang disensor di layar. Pada saat yang sama, "Homemade Love Story" menambahkan efek suara seperti trompet gajah.

Setelah siaran episode terbaru "Homemade Love Story", pemirsa mengeluh di papan pesan pemirsa KBS dan mengirimkan keluhan sipil tentang adegan tersebut ke Komisi Standar Komunikasi Korea (KCSC).

Produser \'Homemade Love Story\' Usai Dikritik Tampilkan Adegan Telanjang Lee Jang Woo

Source: Naver


"Kami menerima lebih dari 20 petisi setelah penayangan episode (baru 'Homemade Love Story') tersebut. Petisi akan dievaluasi ulang di departemen yang benar," ungkap pihak KCSC.

Produser "Homemade Love Story" sendiri akhirnya meminta maaf terkait kritikan para penonton. "Kami dengan rendah hati mendengarkan ketidaknyamanan yang disuarakan oleh pemirsa tentang adegan yang ditayangkan pada tanggal 27 September," ungkap produser drama.

"Kami akan mengubah adegan untuk tayangan ulang, pemutaran ulang dan siaran mendatang. Di masa mendatang, kami akan melakukan yang terbaik untuk memproduksi dengan perhatian yang lebih cermat," pungkas produser.

Sementara itu, "Homemade Love Story" menceritakan berbagai cerita yang terjadi di dalam Vila Samkwang. Ini adalah drama keluarga yang berpusat di sekitar pemilik vila, Lee Soon Jung (Jeon In Hwa) yang menyambut semua orang dengan senang hati.

Lee Jang Woo berperan sebagai arsitek yang berorientasi pada detail bernama Woo Jae Hee dan Jin Ki Joo berperan sebagai Lee Bit Chae Woon, yang harus memikul tanggung jawab mengurus keluarganya. "Homemade Love Story" tayang setiap Sabtu - Minggu malam menggantikan slot "Once Again".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru