Lee Jun Ki Akui Dipengaruhi Moon Chae Won Untuk Terima Peran di 'Flower Of Evil'
Twitter
TV

Sebelum 'Flower Of Evil', Lee Jun Ki dan Moon Chae Won diketahui pernah beradu akting lewat drama 'Criminal Minds'. Mereka masih saling berhubungan usai membintangi 'Criminal Minds'.

WowKeren - Lee Jun Ki belum lama ini telah merampungkan drama "Flower Of Evil". Aktor kelahiran tahun 1982 itu memerankan karakter Do Hyun Soo, pria yang menyembunyikan masa lalunya dan memakai identitas palsu sebagai Baek Hee Seung.

Begitu usai membintangi "Flower Of Evil", Lee Jun Ki langsung terlibat wawancara dengan sejumlah media soal perannya. Sang aktor ganteng juga membicarakan seputar lawan mainnya Moon Chae Won.

Sebelum membintangi "Flower Of Evil", Lee Jun Ki dan Moon Chae Won diketahui pernah beradu akting lewat drama "Criminal Minds". Mereka masih saling berhubungan usai membintangi "Criminal Minds" dan sebelum bergabung dalam "Flower Of Evil".

"Kami bertemu beberapa kali sebelumnya dan membicarakan hal-hal seperti kehidupan dan proyek apa yang kami pikirkan," ungkap Lee Jun Ki. Lee Jun Ki kemudian menjelaskan bahwa Moon Chae Won telah memengaruhinya untuk mengambil peran di "Flower of Evil".


"Ketika aku memiliki banyak pemikiran tentang memutuskan untuk bergabung dengan 'Flower of Evil', Chae Won berkata kepadaku bahwa aku akan bisa membuat karakterku benar-benar menawan dan aku menjadi lebih percaya diri setelah dia mengatakan itu padaku," imbuh Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki lalu memberikan pujian pada Moon Chae Won. "Di lokasi syuting, aktris Moon Chae Won sangat detail dan sangat fokus. Dia adalah seorang aktris yang benar-benar memikirkan perannya sampai bisa menafsirkan emosi," tutur Lee Jun Ki.

"Itulah mengapa dia membantuku dan membuat saya merasa lebih terinspirasi tentang aspek emosional saat kita bekerja sama. Berkat Cha Ji Won, aku bisa merasakan emosi Do Hyun Soo dengan lebih kuat," pungkas Lee Jun Ki.

Sementara itu, "Flower of Evil" tamat dengan catatan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 5,7 persen. Drama ini akan digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook cs mulai 7 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts