Akting Ngamuk Lee Do Hyun Saat Pergoki Anak Merokok di '18 Again' Jadi Sorotan
Naver
TV

'18 Again' masih menayangkan 4 episode dan sudah banyak menuai pujian karena akting para pemain dan alur cerita yang menyelipkan permasalahan dalam kehidupan sehari-hari.

WowKeren - "18 Again" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (29/9). Dalam episode terbaru episode keempat itu, drama JTBC ini menampilkan momen menarik antara Ko Woo Young (Lee Do Hyun) dan Hong Si A (Roh Jeong Eui).

"18 Again" sendiri menceritakan tentang karakter Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun), ayah dua anak yang penampilannya kembali ke usia 18 tahun (Lee Do Hyun). Ia lalu memutuskan kembali bersekolah dan memakai identitas palsu sebagai Ko Woo Young.

Episode terbaru "18 Again" memperlihatkan Ko Woo Young yang mempergoki putrinya, Hong Si A sedang asyik merokok. Melihat hal itu, Ko Woo Young sebagai seorang ayah tampak mengamuk meski dengan fisik remajanya.

Akting mengamuk Lee Do Hyun dalam drama "18 Again" ini pun ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian merasa Lee Dong Hyun sangat alami berakting dan terlihat seperti seorang ayah asli.


Akting Ngamuk Lee Do Hyun Saat Pergoki Anak Merokok di \'18 Again\' Jadi Sorotan

Source: Naver

"Wow, dia benar-benar terlihat seperti seorang ayah," tulis seorang netizen. "Ah, Lee Do Hyun sungguh tampak seperti seorang paman," sambung yang lain. "Benar-benar seperti reaksi ayah kami," imbuh netizen lain.

"Kapan pun Do Hyun melakukan sesuatu, aku selalu terkejut dengan seberapa bagus suaranya," tambah yang lain. "Wow, dia benar-benar ganteng," lanjut netizen lain. "Dia kelihatan seperti ayahnya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "18 Again" masih menayangkan 4 episode dan sudah banyak menuai pujian karena akting para pemain dan alur cerita yang menyelipkan permasalahan dalam kehidupan sehari-hari. Drama ini mencatat rating dikisaran 1-2 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts