BLACKPINK Jadi Bad Girl Pemberontak Patah Hati Dalam Teaser MV Comeback 'Lovesick Girls'
Musik
BLACKPINK Rilis THE ALBUM

Teaser MV yang dirilis terkesan pendek namun berdampak untuk lagu utama comeback mereka yang akan datang. Dilihat dari teaser sejauh ini, sepertinya para member BLACKPINK akan mengusung nuansa yang lebih misterius dan beraura bad girl.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback. Girl grup ini akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Kali ini, pihak agensi memanjakan fans dengan merilis video teaser MV untuk title track comeback mereka, "Lovesick Girls".

Teaser MV ini dirilis pada hari ini, Rabu (28/9). Teaser tersebut menampilkan konsep yang berbeda dengan 2 lagu BLACKPINK sebelumnya. Jika "Ice Cream" merupakan lagu yang ceria dan cocok untuk musim panas, serta "How You Like That" yang kuat dan karismatik, dalam lagu ini para member menampilkan sisi misterius mereka.

Teaser MV yang dirilis terkesan pendek namun berdampak untuk lagu utama comeback mereka yang akan datang. Dilihat dari suara dan visual dari teaser video klip sejauh ini, sepertinya para member BLACKPINK akan mengusung nuansa yang lebih misterius dan beraura bad girl.


Dalam teaser, para penggemar dapat melihat member BLACKPINK tampil mengisyaratkan patah hati. Jisoo terlihat berlari sambil menampilkan ekspresi sedihnya, Jennie terlihat sendu di dalam mobil, Lisa berada di pelukan seseorang sambil melamun dan Rose berendam di bak mandi dengan air berwarna gelap.

Dari daftar lagu comeback lengkap grup yang baru-baru ini dirilis, penggemar tahu bahwa anggota Jennie dan Jisoo juga berpartisipasi dalam menulis lirik untuk "Lovesick Girls". Dalam tracklist juga terlihat anggota BLACKPINK telah mengisi album baru mereka yang sangat dinantikan dengan 8 lagu.

Delapan lagu itu dimulai dengan dua single pra-rilis mereka "How You Like That" dan "Ice Cream" (feat. Selena Gomez). Enam lagu berikutnya adalah lagu baru yang belum pernah terdengar sebelumnya. Lagu tersebut yakni "Pretty Savage", "Bet You Wanna" (feat. Cardi B), title track grup "Lovesick Girls", "Crazy Over You", "Love To Hate Me", dan "You Never Know".

Sebelumnya telah diumumkan bahwa "THE ALBUM" akan tersedia dalam empat versi dengan LP edisi terbatas. Album tersebut akan dirilis secara digital pada 2 Oktober sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 6 Oktober.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts