Style Park Seo Joon Saat Jadi Cameo 'Record of Youth' Curi Perhatian Fans
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru 'Record of Youth' memunculkan Park Seo Joon. Aktor yang didapuk menjadi cameo itu tampak ganteng melambaikan tangan kepada awak media dan fans.

WowKeren - "Record of Youth" menayangkan episode terbaru pada Selasa (29/9). Dalam episode terbaru drama tvN itu, perjuangan Sa Hye Joon (Park Bo Gum) dalam meraih mimpinya menjadi seorang aktor mulai terlihat.

Sa Hye Joon tampak ikut membintangi drama bareng Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin). Meski hanya sebagai pemain pendukung, akting apiknya mampu mencuri hati penonton dan kini ia mulai populer.

Sa Hye Joon kebanjiran tawaran drama dan juga kontrak iklan. Bahkan dalam cuplikan "Record of Youth" episode pekan depan, kekasih Ahn Jung Ha (Park So Dam) itu tampak menghadiri sebuah acara penghargaan.

Yang menarik, cuplikan episode terbaru "Record of Youth" ini juga memunculkan sosok Park Seo Joon yang ikut menghadiri acara penghargaan itu. Aktor yang didapuk menjadi cameo itu tampak begitu ganteng melambaikan tangan kepada awak media dan fans di red carpet.


Kemunculan Park Seo Joon di "Record of Youth" ini langsung diserbu komentar antusias fans Indonesia. Menariknya banyak juga yang perhatiannya fokus kepada style Park Seo Joon yang tampak seperti karakternya di "What's Wrong With Secretary Kim".

"Style y buijangnim lèeyoung joon," tulis seorang fans. "Style secretary kim," sambung yang lain. "Stylenya mas ojun bikin aku inget sekretaris kim," imbuh fans lainnya. "Suka aku tuh kalo park seo joon rapi bgt tampilannya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Record of Youth" sejauh ini sudah menghadirkan 8 episode. Drama yang juga dibintangi Byun Woo Seok itu mencatat rating lumayan tinggi dikisaran 6-7 persen. Episode terbaru bakal ditayangkan pada (5/10) mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts