Sering Konflik di Drama, Park Bo Gum Rupanya Jadi Kesayangan Keluarga Saat Syuting 'Record of Youth'
TV

Video behind the scene 'Record Of Youth' yang dirilis belum lama ini menampilkan keakraban Park Bo Gum dan pemain lainnya di lokasi syuting. Penasaran? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini tvN merilis video behind the scene "Record Of Youth" yang menampilkan keakraban Park Bo Gum dan para pemain lain di lokasi syuting. Dari yang terlihat, aktor kelahiran 1993 tersebut tampaknya jadi kesayangan para pemain lain yang berperan sebagai keluarganya.

Awalnya video itu menampilkan aktor senior Han Jin Hee yang sedang menyaksikan foto-fotonya di portofolio. Tampaknya dia sangat puas dengan hasil foto-foto tersebut dan memilih yang paling bagus sebagai favoritnya.

Setelah itu, dia mulai berakting dengan Park Bo Gum. Keduanya menunjukkan chemistry kuat hingga terlihat seperti keluarga sungguhan. Karena itulah syuting bisa berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.


Selanjutnya video itu menunjukkan momen seru ketika keluarga Park Bo Gum syuting bersama untuk makan malam di "Record Of Youth". Meski situasi yang ditampilkan di layar cukup menegangkan, suasana sebenarnya ternyata sangat cair dan menyenangkan karena para aktor cukup akrab.

Ketika aktris Ha Hee Ra minta maaf kepada Lee Jae Won karena lebih menyukai karakter Park Bo Gum, ia gagal menahan tawa begitu melihat ekspresi Lee Jae Won yang kecewa. Seketika itu, tawa aktor yang lain ikut pecah hingga mereka harus mengulang dialognya kembali.

Terakhir, tim produksi menampilkan momen syuting Park Bo Gum ketika ditampar oleh Park Soo Young yang berperan sebagai ayahnya. Berbeda dengan situasi dalam drama, syuting adegan ini juga terlihat cukup menyenangkan.

Saat berlatih adegan tersebut, Park Bo Gum mencoba mencairkan suasana dengan leluconnya hingga membuat Park Soo Young tertawa gemas. Bahkan saat meninggalkan ruangan dan membanting pintu, aktor tampan ini tak sengaja menjatuhkan gagang telepon yang ada di dinding. Dan ketika syuting berakhir, Park Bo Gum terlihat memegang tangan Park Soo Young dengan sangat manis seperti pada ayahnya sendiri.

Sementara itu, rating episode terbaru "Record Of Youth" yang tayang pada Selasa (29/9) malam kemarin kembali pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Park So Dam ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 7,7 persen. Bahkan dalam menit yang paling banyak ditonton, ratingnya memuncak hingga 9,0 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru