Lee Jun Ki Curhat Menderita Saat Adegan Nangis di 'Flower of Evil'
Twitter/CJnDrama
TV

Lee Jun Ki memilih adegan menangis Do Hyun Soo untuk pertama kali di hadapan Cha Ji Won (Moon Chae Won) sebagai yang menonjol baginya di drama tvN 'Flower of Evil'.

WowKeren - Lee Jun Ki menjalani sesi wawancara membahas perannya dalam "Flower Of Evil". Aktor kelahiran tahun 1982 itu memerankan karakter Do Hyun Soo, pria yang menyembunyikan masa lalunya dan memakai identitas palsu sebagai Baek Hee Seung.

Dalam wawancara itu, Lee Jun Ki awalnya memberikan pujian terhadap lawan mainnya, Moon Chae Won. Aktor ganteng itu kemudian membahas soal beberapa adegan menarik dalam "Flower Of Evil" termasuk saat ia menangis.

Lee Jun Ki memilih adegan menangis Do Hyun Soo untuk pertama kali di hadapan Cha Ji Won (Moon Chae Won) sebagai yang menonjol baginya. "Adegan yang paling kuingat adalah saat Hyun Soo menyadari perasaannya untuk pertama kalinya dan mulai menangis," ujar Lee Jun Ki.

"Sutradara dan aku menderita karena adegan ini bahkan sebelum kami memerankannya. Bagian itu adalah sesuatu yang membuat kami semakin bingung ketika memikirkannya, bahkan kami berbicara selama hampir satu jam selama latihan," imbuh Lee Jun Ki.


Dia melanjutkan, "Jika kami gagal mengontrol kecepatan cerita dan tidak meyakinkan penonton, kami akan merusak seluruh aliran emosi yang telah kami ciptakan sejauh ini."

Lee Jun Ki lalu membagikan rahasianya untuk memerankan adegan menangis saat diberi tahu bahwa Cha Ji Won telah meninggal. "Saat aku bertanya-tanya bagaimana cara memerankan Hyun Soo yang telah kehilangan Ji Won, tiba-tiba aku teringat akan binatang buas yang menjilat anaknya yang sudah mati," ungkap Lee Jun Ki.

"Aku ingin menggambarkan perasaan kehilangan Hyun Soo saat semuanya berantakan dalam cara menangis yang paling primitif dan setelah itu, Hyun Soo menjadi makhluk buas yang tidak bisa dikendalikan," tambah Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki menyebut bahwa saat syuting adegan itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis. Dia berkata, "Sejujurnya beberapa hari setelah syuting adegan itu, aku tidak punya pilihan selain syuting dengan mata bengkak." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts