Denada Pamer Hasil Tulisan Putrinya, Janji Akan Dibuatkan Buku Cerita
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada menceritakan bagaimana kini putrinya, Shakira Aurum alias Aisha mulai rajin menulis. Ia lantas menjanjikan membuatkan buku cerita untuk putrinya tersebut.

WowKeren - Denada sering membagikan perkembangan kondisi kesehatan putrinya, Shakira Aurum alias Aisha, yang menderita kanker darah. Lantas baru-baru ini mantan istri Jerry Aurum tersebut mengabarkan soal semangat putrinya dalam belajar menulis.

Lewat postingan terbarunya di Instagram, Denada memperlihatkan tulisan sang putri yang tampak rapi saat menjawab soa-soal berbahasa Inggris. Mengiringi unggahannya, ia menerangkan bahwa Aisha semakin disiplin dalam menerapkan tanda baca di tulisannya.

Tulisannya Aisha. Senang lihatnya, alhamdulillah. Dari mulai benar-benar berantakan enggak karuan sampai sekarang mulai rapih. Mulai disiplin pakai tanda baca dan membedakan huruf besar dan kecil. Senang,” ungkap Denada sebagai keterangan pada foto postingannya, Selasa (29/9).


Tak ayal, perkembangan tersebut sangat membuat Denada merasa senang. Mengingat selama ini Aisha kurang telaten bila diminta latihan menulis.

Kenapa aku “kesenangan” banget? Karena jujur Aisha enggak begitu telaten kalau disuruh menulis tadinya,” terang Denada. “Selalu banyak alasannya deh buat menghindari latihan menulis. Tapi kita emak-emak enggak boleh kalah akal dong?

Untuk membujuk putrinya semangat menulis, Denada mengaku memberikan tawaran yang membuat sang putri manut. “Akhirnya suatu hari aku bilang sama dia; “Aisha kan suka buku cerita, dan suka mengarang cerita atau dongeng sendiri. Coba deh, tulis story karangan Aisha di buku. Nanti kalau sudah banyak stories nya, kita bikin jadi story book by Aisha”. Di situ dia jadi semangat!” papar Denada.

Hingga akhirnya Denada membelikan Aisha buku tulis yang yang lucu, dan memang dikhususkan untuk putrinya mengarang berbagai cerita. “Nah, mulai saat itu, dia jadi lebih sering nulis, bahkan di luar jam “Sekolah Ibu” (sekolah-sekolahan di rumah, yang gurunya Ms Denada). Alhamdulilla,” pungkas Denada.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait