Foto Baru Bikin Pangling, Gaya Rambut Trainee SM Yoo Jimin Picu Dugaan Ini
Selebriti

SM Entertainment diketahui akan mendebutkan girl grup baru, tapi semuanya masih dirahasiakan. Baru-baru ini beredar foto salah satu trainee mereka, Yoo Jimin, yang memicu dugaan tertentu.

WowKeren - SM Entertainment diketahui akan mendebutkan girl grup baru, tapi semuanya masih dirahasiakan. Baru-baru ini beredar foto salah satu trainee mereka, Yoo Jimin, yang memicu dugaan tertentu.

Yoo Jimin merupakan trainee SM Rookies kelahiran 2000. Ia asli orang Korea. Yoo Jimin bergabung dengan SM Entertainment sejak 2016 dan pernah muncul di video musik "Want" milik Taemin SHINee. Ia juga tampil bersama Taemin di acara musik dan video latihan dance.

Dalam foto yang beredar, Yoo Jimin terlihat berbeda dengan gaya rambut keren dan modis. Ini cukup menjadi sorotan karena biasanya ia terlihat polos dengan rambut hitam panjang.

Bikin Pangling, Gaya Rambut Trainee SM Yoo Jimin Picu Dugaan Ini

Source: Twitter

Hingga kini SM belum mengumumkan detail apa pun mengenai girl grup baru mereka. Namun melihat gaya rambut Yoo Jimin, netizen menduga girl grup akan mengusung konsep "girl crush" seperti BLACKPINK (Black Pink) atau ITZY. Netizen juga menduga mereka khusus didebutkan untuk pasar musik Amerika.

"Bagaimana kalian bisa tahu konsep girl grup baru SM hanya dengan melihat rambutnya? Aku sangat penasaran."


"Para trainee yang terpilih dan didebutkan kali ini sepertinya bertujuan untuk masuk ke pasar musik Amerika. Tapi dia sangat cantik."

"Kenapa wajahnya di sini sangat berbeda ketika dia tampil di acara musik bersama Taemin?"

"Tapi bukankah konsep grup idol wanita baru-baru ini tidak murni dan polos pada awalnya, bukan? Kupikir SM akan memiliki girl grup dengan konsep 'girl crush' atau unik kali ini."

"Apakah dia Yoo Jimin? Orang yang dulunya penari belakang Taemin? Sangat berbeda."

"Aku tidak berpikir gayanya ini asli SM."

Sementara itu, sempat beredar kabar kalau SM Entertainment akan mendebutkan girl grup dengan 10-12 member. Kabar terbaru menyebutkan bahwa girl grup ini hanya akan beranggotakan 4 member dari Korea, Jepang dan Tiongkok.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts