Penonton Soroti Memar Aneh di Leher Park Eun Bin Dalam Drama 'Do You Like Brahms?'
SBS
TV

'Do You Like Brahms?' sejauh ini sudah menayangkan 10 episode (20 penayangan) dengan meraup rating rata-rata 4-6 persen. Alur drama ini menuai pujian di kalangan netizen.

WowKeren - Park Eun Bin saat ini tengah menyapa penonton lewat drama terbarunya "Do You Like Brahms?". Aktris kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter Chae Song Ah, cewek yang mati-matian belajar pemain biola meski dibilang tak punya bakat.

Park Eun Bin pun tampak berusaha lebih keras untuk menambahkan unsur realisme pada peran pemain biola. Penonton bisa melihat adanya memar dan tanda di leher karakter Chae Song Ah dalam "Do You Like Brahms?".

Seorang musisi yang menyaksikan "Do You Like Brahms?" langsung dibuat terkesan melihat detail memar di leher karakter Chae Song Ah. Pasalnya pemain biola sering kali memiliki tanda yang sama menunjukkan seberapa giat mereka berlatih.

Musisi itu mengatakan, "Aku juga memiliki tanda seperti itu". Dalam drama "Do You Like Brahms?", Chae Song Ah menggunakan saputangan di lehernya saat berlatih biola, yang biasa dilakukan oleh pemain biola untuk mencegah jaringan parut di leher mereka.


Penonton Soroti Tanda Aneh di Leher Park Eun Bin Dalam Drama \'Do You Like Brahms?\'

Source: Naver

Para pemain "Do You Like Brahms?" dilaporkan telah berlatih instrumen yang dimainkan karakter mereka dalam drama dari siang hingga malam dan pemirsa memuji Park Eun Bin atas dedikasinya.

"Do You Like Brahms?" sejauh ini sudah menayangkan 10 episode (20 penayangan) dengan meraup rating rata-rata 4-6 persen. Meski ratingnya tergolong rendah untuk drama SBS, alur "Do You Like Brahms?" sukses menuai pujian di kalangan netizen.

Sementara itu, "Do You Like Brahms?" kini sudah mencapai alur di mana Park Joon Young (Kim Min Jae) dan Chae Song Ah sudah resmi berpacaran. Namun hubungan mereka tentu saja mengalami kendala terutama karena orang-orang di sekeliling keduanya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts