L Infinite Ungkap Suasana Syuting 'Secret Royal Inspector' di Tengah Pandemi Corona, Seperti Apa?
TV

Baru-baru ini ini L Infinte mengungkapkan situasi syuting drama KBS 'Secret Royal Inspector' di tengah pandemi Corona. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - L Infinite akan segera membintangi drama baru KBS yang berjudul "Secret Royal Inspector". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai pemuda tampan bernama Sung Yi Gyeom yang hidup di era akhir Dinasti Joseon.

L mengatakan bahwa dia sangat ingin mengerjakan drama sesuai naskah dan berharap dapat tenggelam ke dalam karakternya dengan baik. Ia bahkan membuat catatan untuk setiap adegan di naskah dan dengan hati-hati memeriksa serta menganalisisnya. Baginya, itu adalah salah satu bentuk kasih sayang dan hasratnya terhadap karakter tersebut.

Menjelang perayaan Chuseok, pria bernama asli Kim Myung Soo ini juga mendoakan penggemar agar selalu sehat. Ia juga mengungkapkan bahwa proses syuting "Secret Royal Inspector" berlangsung aman meski harus menghadapi situasi sulit di tengah pandemi Corona.


"Drama 'Secret Royal Inspector' sedang direkam dengan aman sambil mengikuti aturan karantina yang ketat. Kalian mungkin merasa sangat berat untuk Chuseok, tapi kuharap Chuseok kalian akan berlangsung aman dan hangat," tutur pria 28 tahun ini.

L Infinite Ungkap Suasana Syuting \'Secret Royal Inspector\' di Tengah Pandemi Corona, Seperti Apa?

MottoKorea

Sementara itu, "Secret Royal Inspector" berfokus pada kehidupan Sung Yi Gyeom di akhir Dinasti Joseon. Dia mendapat tempat pertama dalam ujian negara dan saat ini bekerja di Hongmungwan (Departemen Administrasi dan Penelitian). Sayangnya, dia tidak memiliki tujuan atau ambisi dalam hidupnya.

Dia kemudian ditugaskan untuk bekerja sebagai inspektur rahasia kerajaan. Tugasnya adalah memberantas tindakan ilegal dan korupsi yang dilakukan oleh pejabat publik. Dalam menjalankan pekerjaan tersebut, dia dibantu oleh Hong Da In (Kwon Nara) dan Park Chun Sam (Lee Yi Kyung).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru