Park Jihoon Cs Mengeluh Hadapi Panas Terik di Lokasi Syuting 'Love Revolution'
Naver
TV

'Love Revolution' diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama tentang cinta dan persahabatan antara siswa sekolah menengah. Park Ji Hoon dan Lee Ruby menjadi pasangan utama.

WowKeren - "Love Revolution" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi web drama itu masih sering memposting video proses pengambilan gambar yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Love Revolution" diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama tentang cinta dan persahabatan antara siswa sekolah menengah. Park Jihoon berperan sebagai Gong Ju Young sedangkan Lee Ruby berperan sebagai Wang Ja Rim.

Pemain "Love Revolution" lainnya adalah Younghoon The Boyz yang berperan sebagai Lee Kyung Woo, kemudian Jung Da Eun berperan sebagai Yang Min Ji dan tak lupa ada Dayoung WJSN yang berperan sebagai Oh Ah Ram.

Video di balik layar "Love Revolution" dimulai dengan Park Jihoon yang mengeluh tentang panas. "Rasanya seperti 38 derajat Celcius (40 derajat Fahrenheit) ... Tidak, 40 (104)," ujar Park Jihoon.


Namun Park Jihoon menambahkan, "Itu membangkitkan gairah dalam diriku." Dengan dukungan minuman dingin dan payung hitam dari fans, para pemain "Love Revolution" bersiap untuk syuting adegan dansa di bawah terik matahari dengan baju olahraga di lapangan sekolah.

Lee Ruby, Jung Da Eun dan Dayoung bercanda saat mereka bersiap untuk syuting adegan mereka. Sebaliknya, karakter Park Jihoon dan Lee Ruby terlihat canggung satu sama lain di layar saat hubungan mereka mulai berubah.

Park Jihoon membuat yang lain tertawa dengan betapa cepatnya dia senang saat kamera berhenti berputar. Belakangan, para pemeran terkesan melihat gambar mereka yang digambar dengan kapur di papan tulis dan berfoto dengan karikaturnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel