Mantan Pacar, Tim Produksi Bongkar Hubungan Krystal dan Jang Dong Yoon di 'Search'
Naver
TV

'Search' dipersiapkan sebagai pengganti 'Missing: The Other Side' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama terbaru OCN ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang.

WowKeren - "Search" sebentar lagi bakal segera menyapa penonton di saluran OCN. Jelang tayang, tim produksi drama semakin gencar menghadirkan foto adegan menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Search" merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Krystal memerankan karakter Son Ye Rim, perwira khusus dan letnan Komando Pertahanan CBR (kimia, biologis dan radiologis). Sedangkan Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin, sersan dan pawang anjing yang hampir menyelesaikan masa wamilnya.

Foto adegan terbaru "Search" menampilkan interaksi antara Son Ye Rim dan Yong Dong Jin. Meski mereka adalah sepasang mantan kekasih namun ketika sedang bekerja, Son Ye Rim dan Yong Dong Jin tampak profesional dan tidak canggung sama sekali.


Mantan Pacar, Tim Produksi Bongkar Hubungan Krystal dan Jang Dong Yoon di \'Search\'

Source: Naver

Mengiringi foto adegan terbaru "Search" ini, tim produksi membongkar hubungan Son Ye Rim dan Yong Dong Jin. "Sersan Yong dan Letnan Son akan bertemu lagi di tim khusus," ungkap tim produksi.

"Mereka putus karena alasan tertentu, tapi sekarang di tim khusus, bagaimana hubungan mereka berkembang adalah hal yang menarik untuk disaksikan di 'Search'. Tolong perhatikan kisah pasangan visual tim khusus," sambung tim produksi.

Sementara itu, "Search" dipersiapkan sebagai pengganti "Missing: The Other Side" yang kini masih ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts