Transformasi Bomin Golden Child Dari Bintangi 'A-TEEN' Hingga '18 Again' Jadi Sorotan
Naver
TV

Bomin debut akting dengan menjadi bagian dari web drama 'A-TEEN' season 2. Idol ganteng itu kemudian ikut ambil bagian dalam drama 'Melting Me Softly' dan '18 Again'.

WowKeren - Bomin saat ini sudah mulai fokus menapaki karier dalam dunia akting. Member Golden Child itu sudah beberapa kali mencuri perhatian lewat drama meskipun ia bukan menjadi pemeran utamanya.

Bomin debut akting dengan menjadi bagian dari web drama "A-TEEN" season 2. Ia kemudian ikut ambil bagian dalam drama "Melting Me Softly". Lalu kini, idol kelahiran tahun 2000 itu sedang sibuk menyapa penonton lewat drama "18 Again".

Belum lama ini, transformasi Bomin ketika membintangi "A-TEEN" season 2 hingga "18 Again" menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Meski dalam dua drama itu, Bomin sama-sama menjadi pelajar, namun aura yang ditampilkannya sungguh berbeda.

Menurut netizen, Bomin ketika membintangi "A-TEEN" season 2 tampak masih seperti bayi. Namun pelantun "Love Shaker" itu auranya menjadi dewasa ketika berakting dalam "18 Again".


Transformasi Bomin Golden Child Dari Bintangi \'A-TEEN\' Hingga \'18 Again\' Jadi Sorotan

Source: Naver

"Wow, aku melihatmu seperti bayi ketika membintangi 'A-TEEN'," tulis seorang netizen. "Choi Bomin, kamu sekarang menjadi dewasa," sambung yang lain. "Apa '18 Again'? Hatiku berdebar," imbuh netizen lainnya.

"Dia masih bayi di 'A-TEEN'," ungkap netizen lain. "Wow, kupikir kamu memiliki wajah yang sama tapi ternyata kamu semakin dewasa," lanjut yang lain. "Kamu memiliki ketampanan terbaik untuk dikembangkan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Bomin dalam "18 Again" memerankan karakter Seo Ji Ho. Ia menyukai teman sekelasnya, Hong Shi Ah (Roh Jeong Eui) namun dibuat cemburu pada sosok muda dari ayah gadis, Ko Woo Young (Lee Do Hyun). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts