V BTS Punya Kemampuan Spesial Bisa Deteksi Fans yang Bikin Kagum Banyak Orang
Selebriti

Salah satu postingan yang dibagikan di komunitas online membicarakan V dan berisi foto-fotonya dari masa lalu hingga sekarang di mana ia melakukan kontak mata dengan para penggemarnya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) rupanya tidak hanya memiliki bakat dalam musik dan performance di panggung, tapi juga gal lain. Penyanyi kelahiran 1995 itu punya kemampuan luar biasa untuk melihat penggemarnya dari kejauhan.

Baru-baru ini, salah satu postingan yang dibagikan di komunitas online membicarakan hal tersebut. Postingan ini berisi foto-foto V dari masa lalu hingga sekarang di mana ia melakukan kontak mata dengan para penggemarnya.

Baik penggemarnya dekat atau jauh, sepertinya V dapat melihat mereka dengan sangat baik. Ketika para member BTS sedang menjalani jadwal mereka, banyak penggemar berkumpul untuk melihat boy grup beranggotakan 7 orang tersebut.

Sementara beberapa dari mereka mungkin mencintai ketujuh member BTS secara merata, yang lain mungkin lebih mencintai setiap member secara individu. Karena begitu banyaknya jumlah penggemar, sulit untuk mengatakan penggemar mana yang merupakan penggemar dari siapa.


V BTS Punya Kemampuan Spesial Bisa Deteksi Fans yang Bikin Kagum Banyak Orang

Source: SBS Star

Tapi sepertinya V tidak kesulitan menemukan penggemarnya sendiri dalam kerumunan besar. Bahkan selama pertunjukan, pemilik nama lengkap Kim Taehyung tersebut sering melihat langsung ke arah penggemarnya dan berpose untuk mereka.

Setelah melihat foto-foto ini, penggemar meninggalkan komentar seperti, "Apa rahasiamu, Tae-tae?! Bagikan dengan kami!", "Bagaimana kau benar-benar mengenali mereka dari jauh?", "Mari beri dia semacam penghargaan untuk ini!" dan banyak lagi.

Sementara itu, BTS merilis single terbaru mereka yang bertajuk "Dynamite" Agustus lalu dan berhasil memuncaki chart Billboard 100 selama dua pekan berturut-turut. V dan kawan-kawan rencananya akan comeback pada Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait