Jin BTS Seksi Banget Pakai Hanbok Transparan, Dipuji Cocok Jadi Pangeran
Selebriti

BTS tampil keren mengenakan hanbok di Istana Gyeongbokgung di Seoul. Jin menyedot perhatian karena visual dan bodinya yang sempurna, membuat netizen memujinya habis-habisan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) Week telah dimulai di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" NBC pada 29 September. Sementara para member tampil keren mengenakan hanbok, Jin menyedot perhatian karena visual dan bodinya yang sempurna.

Untuk BTS Week, BTS akan tampil di acara bincang-bincang larut malam tersebut selama lima malam. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan menyuguhkan lima pertunjukan berbeda, komedi dan wawancara virtual.

Pada malam pertama BTS Week, para member BTS menampilkan lagu hit mereka "IDOL" di Istana Gyeongbokgung di Seoul. Mereka mengenakan hanbok modern dengan berbagai gaya. Jin menarik perhatian dengan hanbok transparan yang terlihat mewah saat ia kenakan.

Jin BTS Seksi Banget Pakai Hanbok Transparan, Dipuji Cocok Jadi Pangeran

Source: Twitter

Banyak netizen yang mengaku terpesona dengan penampilan Jin mengenakan hanbok. Pemilik nama Kim Seokjin itu dipuji setampan pangeran-pangeran di drama sejarah. Beberapa memintanya segera debut akting dan membintangi drama kerajaan.

Source: Twitter

"Kim Seokjin tampan sekali seperti pangeran. Kulitnya putih, bodinya seksi. Ketampanannya mencapai puncak dengan hanbok."

"Jika Seokjin membintangi drama kerajaan, itu pasti menjadi drama sukses sepanjang masa."

"Jin sungguh tampan. Aku tidak mampu berkata apa-apa lagi."


"Aku mendukung Kim Seokjin main drama sejarah!"

"Pria ini tampan sekali. Hanboknya juga bagus."

"Kim Seokjin memakai hanbok transparan adalah sebuah akhir untukku."

"Wow tampilannya mewah sekali. Dia terlihat sangat tampan mengenakan hanbok."

"Kim Seokjin adalah lambang kesempurnaan. Tampan dan bodinya juga sangat oke.

"Jin adalah dewa."

"Kulitnya putih dan bersih. Dia benar-benar tampan."

"Tatapan matanya selama tampil sungguh mematikan. Kim Seokjin, pangeranku!"

Sementara itu, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts