Ada Ciptaan Member, IZ*ONE Pamerkan Lagu Dalam Album Jepang 'Twelve' Lewat Video Medley
Musik

Album comeback Jepang IZ*ONE ini bertajuk 'Tweleve' dengan lagu utama 'Beware'. Tak hanya itu ada juga beberapa lagu lain yang liriknya ditulis oleh member sendiri.

WowKeren - IZ*ONE saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri untuk menyapa fans mereka di Jepang dengan merilis album. Album comeback Jepang IZ*ONE ini bertajuk "Tweleve" dengan lagu utama "Beware". Tak hanya itu ada juga beberapa lagu lain yang liriknya ditulis oleh member sendiri.

Ditetapkan untuk mencapai rak toko secara fisik pada 21 Oktober mendatang, "Twelve" milik IZ*ONE menampilkan berbagai lagu yang akan membuat penggemar antusias. Pada hari ini, Rabu (30/9), IZ*ONE telah merilis 13 lagu highlight medley untuk album Jepang pertama mereka yang akan datang itu.

Dimulai dengan judul lagu comeback mereka yang penuh keimutan, "Beware", album ini kemudian beralih ke beberapa single Jepang IZ*ONE sebelumnya termasuk "Vampire", "Tell Me You Love Me", "Buenos Aires", "You're In Love, Right?", dan "As I Dream". Setelah itu, penggemar dimanjakan dengan beberapa lagu Jepang baru.


Lagu Jepang baru tersebut seperti "Waiting", "Yummy Summer", "Dousurebaii?", dan "Shy Boy". Di antara lagu-lagu baru, "Yummy Summer" merupakan lagu yang liriknya ditulis oleh Miyawaki Sakura. Selanjutnya, "Twelve" juga berisi versi Jepang dari "La Vie En Rose"dengan lirik bahasa Jepang yang ditulis oleh Honda Hitomi. Ada pula "Violeta" dengan lirik yang ditulis oleh Yabuki Nako, dan "Fiesta" dengan lirik yang ditulis oleh Miyawaki Sakura.

Album ini akan tersedia dalam 7 versi unik. Tujuh edisi itu yakni edisi normal tipe A, edisi normal tipe B, edisi WIZ*ONE board, edisi WIZ*ONE unit board tipe A, WIZ*ONE unit board edition type B, WIZ*ONE unit board edition type C, dan WIZ*ONE unit board edition type D. Sementara itu, "Twelve" berisi total 10 lagu termasuk "Beware" serta lagu promosi sebelumnya seperti "Buenos Aires", "Vampire", dan banyak lagi.

IZ*ONE terakhir kali comeback dengan album Korea berjudul "Oneric Diary". Mini album "Oneiric Diary" memuat total 8 track. Honda Hitomi juga diketahui turut berpartisipasi dalam penulisan lirik "Merry-Go-Round" versi Korea dan Jepang, Kwon Eunbi sebagai produser lagu "With*One" sedangkan seluruh member IZ*ONE sebagai penulis liriknya, sementara Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako berpartisipasi dalam produksi lagu "Secret Story of the Swan" versi Jepang.

(wk/putr)

You can share this post!