BLACKPINK Pakai Seragam Sekolah dengan Gaya Berbeda, Siapa Paling Oke?
Selebriti

Dalam dua episode terbaru '24/365', para member mengenakan seragam sekolah versi mereka sendiri dengan cara yang keren. Perbedaan gaya mereka tentu saja menuai perhatian banyak orang.

WowKeren - Dalam dua episode terbaru "24/365" BLACKPINK (Black Pink), para member mengenakan seragam sekolah versi mereka sendiri. Perbedaan gaya mereka tentu saja menuai perhatian banyak orang.

Meskipun biasanya Jennie yang memakai gaya paling seksi di BLACKPINK, kali ini justru Lisa. Ia mengusung gaya Britney Spears dengan kemeja berkancing putih, rok pendek dan kaus kaki tinggi.

Jennie, sementara itu, adalah definisi cewek kaya dan terkenal. Ia adalah satu-satunya yang memakai kalung mutiara besar. Tanpa ragu, Jennie tampak seperti anak kaya dari ujung kepala sampai ujung kaki.

BLACKPINK Pakai Seragam Sekolah dengan Gaya Berbeda, Siapa Paling Oke?

Source: Koreaboo

Selanjutnya, Rose adalah siswa sederhana yang tampaknya paling disukai semua orang. Dengan blus lengan pendek, dasi abu-abu, dan ikat kepala yang serasi, dia feminin, manis dan menyenangkan.


Jisoo di sisi lain adalah cewek rajin yang sepertinya menganggap segalanya dengan serius. Ia mengenakan sweter abu-abu dan dasi kotak-kotak sederhana. Rambut, riasan, dan pakaiannya tertata rapi.

Tidak hanya penampilannya yang cocok dengan karakter ini, tapi Jisoo juga bertingkah seperti itu. Ia tidak takut untuk memilih dirinya sendiri sebagai ketua kelas sehingga kemampuan akademisnya akan memperbaiki kelas yang penuh kekacauan ini.

Baik Lisa, Jennie, Rose maupun Jisoo terlihat sangat keren dengan gaya seragam sekolah masing-masing. Namun menurut kalian, siapa yang paling oke?

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Video teaser MV untuk title track comeback mereka, "Lovesick Girls" pun telah dirilis.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa "THE ALBUM" akan tersedia dalam empat versi dengan LP edisi terbatas. Album tersebut akan dirilis secara digital pada 2 Oktober sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 6 Oktober.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts